Berita

Tim Pelangi Nusantara 2020 Survey di Pulau Ende

Oleh 05 Mar 2020 Tidak ada komentar
Tim Pelangi Nusantara 2020 Survey di Pulau Ende
#TNIAU 

 

TNI AU.  Pulau Ende. Tim survey Pelangi Nusantara 2020, Kas Kogartap II Bandung, Marsma TNI Drs. Embu Agapitus M. Si (Han), Paban VI/Taswilud Spotdirga, Kolonel Pas Rolland D. G. Waha, Paban III/Tahwildirga Spotdirga, Kolonel Sus Khodrat Maliki beserta rombongan melaksanakan survey di Pulau Ende Nusa Tenggara Timur, Rabu (4/3/2020).

Kedatangan rombongan Pelangi Nusantara 2020 ini disambut oleh Asisten II Bupati Kabupaten P. Ende Nyo. Kosmas, SH beserta para pejabat di pemerintah Daerah P. Ende yang ditandai dengan pengalungan kain tenun khas P. Ende sebagai ucapan “Selamat Datang” di daerahnya.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Nyo. Kosmas menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Pelangi Nusantara yang sudah hadir di daerahnya, dan berharap kegiatan yang akan dilaksanakan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Survey diawali dengan meninjau Bukit Kezimara yang menjadi tempat pelaksanaan olahraga paralayang, dan langsung dilaksanakan uji coba oleh Letkol Kal Terang Bukit S. Sos, yang disambut antusias oleh masyarakat di kampung tersebut.

Baca juga:  Standarisasi Pramugari TNI AU Angkatan Ke-8 Ditutup

Tim survey melanjutkan peninjauan ke Lapangan Pancasila yang rencananya menjadi tempat pelaksanaan upacara pembukaan, demo paramotor, aeromodelling dan drone termasuk upacara penutupan nantinya.

Kegiatan Pelangi Nusantara 2020 yang akan dilaksanakan oada 1 Juni 2020 mendatang, selain melaksanakan kegiatan olahraga dirgantara, juga akan melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pelayanan kesehatan, pameran dirgantara dan ceramah bela negara, narkoba dan rekrument menjadi prajurit TNI AU.

Ikut pula dalam tim Survey, Kasubdisjarah Dispenau Kolonel Sus Maylina Saragih, Kasubdis Bakti Dispotdirga, Kolonel Kes Drs. Wesly, Perwira Kesehatan, serta staf Spotdirga.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel