Berita

TIM PELATIHAN BALITBANG KEMHAN KUNJUNGI DEPOHAR 10

Dibaca: 21 Oleh 23 Nov 2012Tidak ada komentar
TIM PELATIHAN BALITBANG KEMHAN KUNJUNGI DEPOHAR 10
#TNIAU 

Sebanyak 20 peserta pelatihan Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI mengunjungi Depo Pemeliharaan 10 Lanud Husein Sastranegara, Kamis (22/11). Rombongan yang dipimpin oleh Kolonel Armed Baihaqi selaku Kepala Pelaksana Kegiatan Pelatihan Teknologi Matra Udara disambut Kadisrendalhar Depohar 10 Letkol Tek Wawan Tedi Ernando, M.Pd., mewakili Komandan Depohar 10 Kolonel Tek I. Tryandono P., bertempat di Gedung Serbaguna Depohar 10, Bandung.

Dandepohar dalam sambutannya yang dibacakan Kadisrendalhar, menyampaikan apresiasinya atas kunjungan peserta pelatihan Balitbang Kemhan guna pelaksanaan pengumpulan data dan informasi di bidang pengetahuan dan teknologi pertahanan dan alat peralatan pertahanan Matra Udara.

Lebih lanjut Dandepo berharap kunjungan ini akan menjadi bekal pengetahuan bagi peserta pelatihan di Balitbang Kemhan nantinya. Dandepo juga menyampaikan pilihan yang sangat tepat apabila Balitbang Kemhan datang ke Depohar 10, karena Depohar 10 menangani alutsista berbobot teknologi dan padat materi juga mengutamakan aspek efektifitas dalam setiap pola pikir maupun pola tindak yang sangat berguna bagi pengembangan wawasan teknologi dasar Matra Udara yang akan menjadi pendorong dan semangat perubahan menuju kondisi alut sista TNI yang lebih baik.

Baca juga:  147 ATLIT GANTOLE PRA PON 2011 BERLAGA DI LANUD ATS

Acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab oleh para peserta pelatihan tentang tugas pokok Depohar 10 dalam melaksanakan pemeliharaan perawatan tingkat berat seluruh pesawat bersayap tetap dan bersayap putar milik TNI Angkatan Udara. Pada kegiatan ini para peserta berkesempatan mengunjungi satuan-satuan pemeliharaan di bawah Depohar 10, diantaranya Sathar 11, Sathar 12, Sathar 13, Sathar 16 dan yang terakhir dikunjungi Sathar 15.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel