Berita

Tim Pemutakhiran Data Itjenau Laksanakan Kegiatan Awal Renproja di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 22 Oleh 14 Sep 2018Tidak ada komentar
Tim Pemutakhiran Data Itjenau Laksanakan Kegiatan Awal Renproja di Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. secara resmi menerima tim pemutakhiran data Wasrik Itjenau yang di pimpin Kolonel Adm. C. Sukarno, SE. selaku ketua tim Wasrik Itjenau  bertempat di ruang rapat Mako Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Kamis (13/9).

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. dalam sambutannya  menyampaikan terima kasih terhadap adanya kegiatan pemutakhiran data hasil temuan Tim wasrik Itjenau karena hal ini merupakan langkah tepat dalam kita merencanakan kebutuhan dukungan biaya untuk kegiatan di Lanud Adisutjipto ke depan. Perencanaan dukungan kegiatan ini meliputi kebutuhan belanja pegawai, belanja barang dan kegiatan dukungan fungsi lainnya, yang diharapkan akan mendapatkan data yang up to date guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas Lanud Adisutjipto mendatang.

Kegiatan rapat pemutakhiran data ini, tentunya merupakan salah satu kegiatan awal perencanaan program dan anggaran termasuk di dalamnya terkait dukungan biaya operasional pendidikan, di mana Lanud Adisutjipto merupakan salah satu jajaran Kodiklatau yang melaksanakan kegiatan belajar mengajar Sekolah Penerbang, Sekolah Navigator, SIP dan SIN, tegas Danlanud Adisutjipto.

Baca juga:  Wingdikum Adakan Latihan Dan Perlombaan Menembak

Kolonel Adm C. Sukarno selaku pimpinan dari tim wasrik Itjenau dalam sambutannya  menyampaikan bahwa Tim pemutakhiran data Wasrik Itjenau akan melaksanakan  tugas pemantauan sampai sejauh mana pelaksanaan tugas  di Lanud Adisutjipto, selain itu dikatakan bahwa pemutakiran data adalah upaya perbaikan dan tindakan yang dilaksanakan satuan jajaran berdasarkan rekomendasi tim Wasrik, juga sebagai bentuk perbaikan terhadap satuan, dengan demikian secara umum wasrik memiliki fungsi yang penting dalam keberhasilan pencapaian sasaran program kerja TNI AU.

Hadir dalam kegiatan penerimaan kunjungan kerja  tim pemutakhiran data tersebut Para Kepala Dinas, Para Komandan satuan serta perwira staf lanud Adisutjipto lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel