BeritaBerita Kotama

Tim Pemutakhiran Data Wasrik Itjenau di Kosekhanudnas II Makassar

Dibaca: 4 Oleh 09 Agu 2018Tidak ada komentar
Tim Pemutakhiran Data Wasrik Itjenau di Kosekhanudnas II Makassar
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di ruang rapat di Kosekhanudnas II telah dilaksanakan pemutakhiran data oleh tim Wasrik Itjenau, yang di pimpin oleh Kolonel Adm C. Sukarno selaku Asbin di dampingi langsung oleh Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi serta para pejabat Makokosekhanudnas II dan para perwira dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 6 sampai dengan 7 Agustus 2018.

Dalam sambutanya Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi menyampaikan bahwa Tim pemutakhiran data Wasrik Itjenau akan melaksanakan  tugas pemantauan sampai sejauh mana tindak lanjut dari temuan tim Wasrik Itjenau pada saat pemeriksaan beberapa bulan  lalu di Kosekhanudnas II, selain itu dikatakan bahwa pemutakiran data adalah upaya perbaikan dan tindakan yang dilaksanakan satuan jajaran berdasarkan rekomendasi tim Wasrik, selain itu juga sebagai bentuk perbaikan terhadap satuan, dengan demikian secara umum wasrik memiliki fungsi yang penting dalam keberhasilan pencapaian sasaran program kerja TNI AU.

Lebih lanjut Pangkosek menyampaikan kepada para pejabat dan staf Kosekhanudnas II untuk dapat mendukung pelaksanaan tugas tim Itjenau dalam rangka pemutakhiran data.  “Sampaikan informasi maupun data-data yang dibutuhkan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan”.

Baca juga:  Menarik Generasi Muda Cinta Dirgantara

Sementara itu, Ketua tim Itjenau Kolonel Adm C. Sukarno dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemutkahiran data merupakan upaya kelanjutan dari mekanisme Wasrik yang dilaksanakan terhadap rekomendasi yang dinilai masih berstatus dalam proses dan belum ditindaklanjuti oleh objek wasrik (obrik).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel