TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tim Pemutakhiran Data Wasrik Itjenau di Kosekhanudnas III Medan

Wasrik

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III yang diwakili oleh Aspers Kosekhanudnas III Kolonel Adm Dedy Hendra Effendi beserta para Asisten dan pejabat serta perwira staf menerima kunjungan kerja Tim pemutakhiran data Wasrik Itjenau bertempat di ruang rapat Kosekhanudnas III. Tim pemutakhiran data Wasrik Itjenau di Kosekhanudnas III tersebut diketuai oleh Kolonel Adm C. Sukarno selaku Asbin, beserta satu orang staf, Kamis (23/08).

Pada acara entry briefing dimulai dengan sambutan Panglima Kosekhanudnas III yang dibacakan oleh Aspers Kosekhanudnas III, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim pemutakhiran data Wasrik Itjenau dan rombongan serta menyampaikan bahwa Tim pemutakhiran data Wasrik Itjenau akan melaksanakan tugas pemantauan sampai sejauh mana tindak lanjut dari temuan Tim Wasrik Itjenau pada saat pemeriksaan beberapa bulan lalu di Kosekhanudnas III, selain itu dikatakan bahwa pemutakiran data adalah upaya perbaikan dan tindakan yang dilaksanakan satuan jajaran berdasarkan rekomendasi Tim Wasrik Itjenau, selain itu juga sebagai bentuk perbaikan terhadap satuan, dengan demikian secara umum Wasrik Itjenau memiliki fungsi yang penting dalam keberhasilan pencapaian sasaran program kerja Kosekhanudnas III beserta Satrad jajaran dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik. Lebih lanjut dalam sambutannya Panglima menyampaikan kepada para pejabat dan staf Kosekhanudnas III untuk dapat mendukung pelaksanaan tugas tim Wasrik Itjenau dalam rangka pemutakhiran data.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Itjenau Kolonel Adm C. Sukarno dalam sambutannya menyampaikan kedatangan kunjungan kerja tim dan rombongan ke Kosekhanudnas III bahwa pemutkahiran data merupakan upaya kelanjutan dari mekanisme Wasrik Itjenau yang dilaksanakan terhadap rekomendasi yang dinilai masih berstatus dalam proses dan belum ditindaklanjuti oleh objek wasrik (obrik). Acara kemudian dilanjutkan paparan dan penjelasan mengenai pelaksanaan pemutakhiran data Wasrik Itjenau, kemudian dilanjutkan dengan pendalaman materi sesuai bidang masing-masing.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Pemutakhiran Data Wasrik Itjenau di Kosekhanudnas III Medan