Berita

Tim Pemutakhiran Data Wasrik Itjenau di Kosekhanudnas II Makassar

Tim Pemutakhiran Data Wasrik Itjenau di Kosekhanudnas II Makassar
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di ruang rapat di Kosekhanudnas II telah dilaksanakan pemutakhiran data oleh tim Wasrik Itjenau, yang di pimpin oleh Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan selaku Asbin di dampingi Pangkosekhanudnas II yang kali ini di wakilkan oleh Askomlek Kosekhanudnas II Kolonel Lek Budi Susasnto serta para pejabat Makokosekhanudnas II dan para perwira dilaksanakan selama sehari pada Senin (2/9).

Dalam sambutanya Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Yulianta, S.IP., M. Tr (Han) yang di wakilkan Askomlek Kosekhanudnas II menyampaikan bahwa Tim pemutakhiran data Wasrik Itjenau akan melaksanakan  tugas pemantauan sampai sejauh mana tindak lanjut dari temuan tim Wasrik Itjenau pada saat pemeriksaan beberapa bulan  lalu di Kosekhanudnas II, selain itu dikatakan bahwa pemutakiran data adalah upaya perbaikan dan tindakan yang dilaksanakan satuan jajaran berdasarkan rekomendasi tim Wasrik, selain itu juga sebagai bentuk perbaikan terhadap satuan, dengan demikian secara umum wasrik memiliki fungsi yang penting dalam keberhasilan pencapaian sasaran program kerja TNI AU.

Lebih lanjut Pangkosek menyampaikan kepada para pejabat dan staf Kosekhanudnas II untuk dapat mendukung pelaksanaan tugas tim Itjenau dalam rangka pemutakhiran data.  “Sampaikan informasi maupun data-data yang dibutuhkan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.”

Sementara itu, Ketua tim Itjenau Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemutkahiran data merupakan upaya kelanjutan dari mekanisme Wasrik yang dilaksanakan terhadap rekomendasi yang dinilai masih berstatus dalam proses dan belum ditindaklanjuti oleh objek wasrik (obrik). Dalam waktu yang bersamaan pula dilaksanakan ceramah Bimtek ZI (Zona Intergritas) yang di sampaikan oleh staf Itjenau yang bertujuan untuk terciptanya Wilayah Bebas dari Kopupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM) di lingkungan TNI AU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel