Berita

TIM PIA AG LANUD SAM IKUTI SENAM POCO- POCO HUT TNI KE 66

Dibaca: 17 Oleh 10 Okt 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor dibawah pimpinan Ketua PIA AG. Ny, Etty Mokh. Mukhson mengikuti senam poco-poco dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 66 bertempat di lapangan Korem 101/Antasari. Sabtu, (8/10).

 

Poco-poco asal mulanya adalah jenis tarian dansa yang berasal dari Manado. Karena jenis tarian ini mengasyikan sehingga tarian ini dipakai selain untuk berdansa suka ria juga dipakai untuk senam kesegaran jasmani. Tak ketinggalan ketua PIA ardhaya Garini cabang 12/D II lanud Sjamsudin Noor Ny, Etty Mokh. Mukhson membina kekompakan dan keharmonisan serta kebugaran Anggota PIA lanud Sam dengan melalui salah satu kegiatanya yaitu senam poco-poco.

 

Pada kesempatan kali ini Tim Poco-poco PIA Ardhya Garin Cabang 12/D II lanud Sjamsudin Noor mengikuti acara senam Poco-poco yang digelar oleh Jajaran TNI (AD,AL,AU) beserta POLRI dan Jajaran Pemerintah Sipil Provinsi Kalimantan selatan dalam rangka membina hubungan dan kerjasama yang solit, masih dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI KE 66. Senam poco-poco ini digelar di Korem101/Antasari, diikuti oleh Organisasi Ibu-ibu Persit dari AD, Ibu-ibu Jalasenastri dari AL, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini dari AU serta dari Dharma Wanita Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca juga:  RSAU dr. Efram Harsana Lanud Iwj Raih Akreditasi Paripurna

 

Selain senam Poco-poco tersebut dalam kesempatan ini TNI AL berketempatan menggelar panggung hiburan dan pasar murah bak pasar terapung dadakan bertempat di Sungai Martapura tepat di depan Korem 101/antasari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel