Berita

TIM PIA LANUD ABD JUARA I VOLLEY HUT TNI AU

Dibaca: 5 Oleh 07 Mar 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Ayo terus maju…., pukul-pukul-pukul….., jangan mau kalah…., kita pasti menang…..” demikian ibu-ibu supporter memberikan semangat kepada para pemain dari Tim Volleynya.

Permainanpun menjadi bertambah seru karena masing-masing tim menjadi lebih bersemangat dan tidak mau dikalahkan, sehingga mereka meningkatkan kewaspadaan terhadap pergerakan bola volley. Oper bola dari satu pemain ke pemain berikutnya bergulir seru seiring dengan teriakan pemain dan penonton yang memenuhi arena permainan volley, Jumat (7/3)

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-68 TNI Angkatan Udara, dengan menggunakan sistim gugur, (jum’at, 7/3) telah memasuki babak final yang sangat ditunggu-tunggu dari masing-masing tim.

Tim volley putri yang berhasil memasuki babak final adalah Tim PIA Lanud melawan PIA Batalyon 464 Paskhas untuk memperebutkan juara satu dan Tim PIA Ranting Skatek 022 melawan Tim PIA Ranting Skadron Udara 32 untuk memperebutkan juara 3.

Setelah Tim Volley Pia Lanud Abd memenangkan dua set berturut-turut pada pertandingan yang berjalan sangat seru tersebut, memasuki set ketiga pertandinjgan semakin menegangkan. Hal ini dikarenakan tim PIA Batalyon 464 Paskhas tidak rela bila harus kalah telak, meski pada akhirnya mereka harus tunduk takluk pada Tim Pia Lanud dalam pertandingan bola voley kali ini pada set ke-5.

Baca juga:  Kasum TNI Kunjungi Depohar 60 Iswahjudi

Dengan demikian setelah Tim Pia Lanud Abd dinyatakan sebagai Juara I, Tim Volley Pia Batalyon 464 Paskhas harus rela mendudiki posisi ke-2. Sedangkan posisi juara tiga diraih oleh Tim Pia Skatek 022 dan juara 4 diraih oleh Tim Pia Skadron Udara 32.

Hadir pula dalam babak final yang seru tersebut Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3 /Daerah II Lanud Abd Saleh, Ibu Gutomo didampingi Para Pengurus PIA Lanud Abd Saleh. Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo S.IP., didampingi Kadispers, Kadislog, Kasi Binjas, Letkol Kes Lalu Hadi, dan para pejabat Lanud Abd Saleh Lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel