Berita

TIM PS.ANGKASA LANUD RANAI RAIH KEMENANGAN HUT KE 64 REPUBLIK INDONESIA

Dibaca: 0 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Memperingati Hari Ulang Tahun ke 64 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus, kecamatan bunguran timur kabupaten Natuna mengadakan tournament sepak bola kaki, Rabu (29/07).

 

Dalam tournament ini tim Ps. Angkasa Lanud Ranai ikut berpartisipasi memeriahkan acara yang di selengarakan oleh kabupaten Natuna. Memasuki babak penyisihan 16 besar tim Ps.Angkasa yang berkostim merah kombinasi putih ini langsung berhadapan dengan tim Ps.PPAT Ranai darat, dalam pertandinagan awal babak pertama tim Ps Angkasa langsung mencetak 1 gol menit ke -15 ,babak pertama berjalan alot dengan skor 1-0 buat tim Ps. Angkasa Lanud Ranai.

 

Memasuki babak kedua Ps.Angkasa dengan pola 4-2-4 ini menambah satu gol lagi skor menjadi 2-0 , Serangan yang bertubi-tubi dari tim Ps. Angkasa membuat repot barisan pertahan lawan terbukti menit ke- 51 Ps.Angkasa menambah mencetak gol lagi .

 

Tim lawan mencoba menembus pertahanan Ps.Angkasa yang sangat solid terpaksa lagi-lagi kandas ditengah perjalanan ,menit ke-57 wasit menunjuk titik putih karena terjadi hand ball dari Ps.PPAT Ranai Darat ,eksekusi pinallty langsung oleh kapten kesebelasan Benny luluporo dari Ps. Angkasa dan tidak disia-siakan olehnya sekaligus menjadi top skor dalam laga ini yang mencetak 3 gol.

Baca juga:  WINGDIKUM TUTUP TIGA PENDIDIKAN

 

Diakhir-akhir pertandingan Ps.Angkasa menambah 2 gol lagi dengan skor akhir 5-0 buat kemenangan Ps.Angkasa sekaligus melaju kebabak selanjutnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel