Berita

Tim Rajawali Lanud Merauke Ikut Serta Memeriahkan Pertandingan Bola Voli

Dibaca: 10 Oleh 08 Agu 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

 Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-70 Bhayangkara, Lanud Merauke mengirimkan Tim rajawali putra dan Tim rajawali putri untuk bergabung bertanding dalam even kejuaraan pertandingan bola voli yang diadakan oleh Polres Merauke. Pada pertandingan kali ini Sabtu, (06/08/2016) pukul 17:30 WIT bertempat di gedung olah raga Hiad Sai, tim rajawali putra telah merebutkan juara 2 dan tim rajawali putri dapat juara 3. Dalam pertandingan ini diikuti oleh sekitar 7 (tujuh) Tim bola voli dari berbagai instansi baik dari unsur TN/Polri maupun masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Merauke. Adapun tamu yang hadir dalam pertandingan ini diantaranya Danlanud Merauke Kolonel Pnb Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., dan unsur Muspida kabupaten Merauke.

Pada kesempatan ini dari pihak penyelenggara merasa sangat berbahagia atas kesediaan seluruh Tim untuk hadir pada upacara penutupan pertandingan. Oleh karena itu, sebagai tamu sekaligus yang menjuarai diurutan ke-2 dan ke-3, dari kegiatan ini kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

Dan perlu untuk diketahui bersama bahwa maksud dan tujuan kegiatan pertandingan ini adalah agar kita bisa saling mengenal lebih dekat satu sama lain untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi sehinga bisa saling mendukung di dalam menjalankan tugas pengabdian bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Baca juga:  Kasau : Temuan Wasrik Hendaknya Ditindaklanjuti

Selanjutnya hal terpenting yang harus kita ketahui bersama bahwa tujuan utama dari pertandingan ini bukan untuk mencari kemenangan semata, akan tetapi kegiatan ini sebagai wahana untuk mewujudkan kerukunan dan kekompakan kita sebagai sesama abdi Negara. (Pentak Lanud Merauke) 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel