Berita

TIM REFORMASI BIROKRASI TINJAU PENERJUNAN DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 7 Oleh 19 Agu 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam kegiatan kunjungan kerja Tim Reformasi Birokrasi di Malang, Ketua Tim Reformasi Birokrasi Marsekal Muda TNI Amirullah Amin beserta rombongan meninjau kegiatan latihan penerjunan di Lanud Abd saleh yang di dampingi oleh Panglima Divisi 2 Kostrad, Mayjen TNI Geerhan Lantara, Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI A. Dwi Putranto, para pejabat di jajaran Divisi 2 Kostrad dan Lanud Abd saleh (19/8).

Penerjunan yang dilaksanakan adalah Jun Dalpur dan Jun Satpur dengan mengerahkan 4 pesawat C-130 Herkules dengan personel untuk Jun Dalpur dari tim Dalpur dari Batalyon 464 Paskhas dan tim Dalpur Batalyon Linud 502 Jabung, Malang.  Sementara untuk personel Jun Satpur dari Batalyon 502 Jabung, Malang.

Beberapa anggota Tim Reformasi Birokrasi dari unsur Kemenpan dan BKN sempat ikut terbang 1 sortie dalam penerjunan tersebut dan penerjunan dilaksanakan 2 sortie dengan menerjunkan sebanyak kurang lebih 300 orang prajurit yang terbagi 1 fligt untuk penerjunan Dalpur dan 3 fligt untuk penerjunan Satpur.

Usai penerjunan, Tim Reformasi Birokrasi merapat ke Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh untuk menerima paparan dari Komandan Lanud Abd Saleh. Selanjutnya rombongan meninjau Sathar 31 Depo Har 30 dan Skatek 022 Lanud Abd Saleh. Diharapakan dengan adanya kunjungan ini dapat membawa berkah dan semua yang direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  “Panglima Tni : Prajurit Tni Pegang Teguh Netralitas TNI”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel