Berita

Tim RSAU Soemitro Dukung Program Pemerintah Percepatan Vaksin

Dibaca: 0 Oleh 20 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210920 WA0031
#TNIAU 

TNI AU. Selain melaksanakan vaksinasi di JNT Semambung,  Tim kesehatan RSAU Soemitro terus bergerak tanpa mengenal lelah beraksi untuk menciptakan herd immunity dengan menvaksin warga masyarakat Surabaya dan sekitarnya, yang dilaksanakan di RSAU Soemitro Lanud Muljono, Senin (20/9/2021).

Gerakan serbuan vaksinasi RSAU Soemitro itu sendiri sebagai upaya mendukung pemerintah didalam percepatan vaksinasi terhadap warga negara khususnya di Surabaya.

Pada kesempatan ini,  Tim RSAU Soemitro memvaksin masyarakat Surabaya dengan target 450 dosis dengan jenis sinovac. Masyarakat sangat antusias mendaftarkan diri melalui link online, dan kuota langsung terpenuhi hanya dalam hitungan menit. Ini merupakan bukti bahwa kesadaran masyarakat semakin meningkat.

Kita berharap percepatan vaksinasi dalam rangka mewujudkan herd immunity dapat segera tercapai,dan perekonomian bisa berjalan normal kembali sesuai yang kita harapkan bersama.

Diharapkan, dengan cakupan serbuan vaksin yang dilaksanakan tim kesehatan Soemitro, masyarakat menjadi kembali produktif dalam menjalankan aktivitasnya dan roda ekonomi warga kembali pulih seperti sedia kala. Kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat.

Baca juga:  ZIARAH DI TMP DHARMA LOKA KUPANG

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel