Berita

Tim RSAU Soemitro laksanakan Serbuan Vaksin di Desa Keboan Sikep

Dibaca: 4 Oleh 13 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210813 WA0025 Copy
#TNIAU 

TNI AU.  Marathon serbuan vaksin Tim RSAU Soemitro Lanud Muljono kembali digelar terhadap warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi.  Tanpa mengenal lelah, selain melaksanakan vaksinasi lanjutan di J&T, Tim RSAU Soemitro kembali melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat umum yang bertempat di Balai desa Keboan Sikep, Gedangan, Sidoarjo, Jumat (13/08).

Serbuan vaksinasi bagi warga masyarakat di Desa Keboan Sikep ini menargetkan 300 dosis sinovac.  Dengan adanya kebijakan pemerintah yang mewajibkan vaksinasi Covid 19 menjadi syarat utama untuk melakukan baik perjalanan maupun kegiatan mobilitas di daerah, Masyarakat tampak sangat antusias dengan kegiatan vaksinasi ini.

Hal ini dapat terlihat dari masyarakat yang mulai berdatangan sejak pagi dan antri mengisi tempat duduk yang sudah disiapkan oleh panitia. Melihat hal tersebut merupakan suatu kemajuan dimana kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi mulai berkembang dan animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin terus meningkat.

Dengan begitu, kesadaran diri masyarakat berperan penting dalam menekan jumlah kasus penyebaran Covid 19. Hal ini memberikan dampak positif bagi kelancaran program pemerintah untuk mencapai target serbuan vaksin sejuta orang per hari.

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Membuka Penataran Pelaku Lat Kilat C-20 dan Cakra C-20 TA. 2020

Dengan percepatan vaksinasi dan program PPKM, kita semua berusaha bersama untuk menekan laju infeksi dari wabah ini. Dengan kerjasama Tim kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono, diharapkan Tim kesehatan Lanud Muljono dapat memberikan suntikan vaksinasi secara maksimal dan membantu masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya.

Masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin, karena vaksin  merupakan salah satu upaya melindungi kita semua selama pandemi Covid 19 ini, di samping tetap mematuhi dan menegakkan protokol kesehatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel