Berita

Tim RSAU Soemitro Lanud Muljono Terus Dukung Program Pemerintah Serbuan Vaksinasi

Dibaca: 20 Oleh 10 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210810 WA0033
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Muljono melalui Tim kesehatan RSAU Soemitro akan terus mendukung kesuksesan program Pemerintah melalui serbuan vaksinasi Covid-19 dengan mengerahkan seluruh Tim Vaksinatornya untuk melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat. Pada hari ini, Lanud Muljono kembali menerjunkan Tim Vaksinator RSAU Soemitro untuk melaksanakan serbuan vaksinasi terhadap masyarakat, yang bertempat di Kogartap III Surabaya dengan target 800 dosis jenis Sinovac, Selasa (10/08).

Serbuan vaksinasi ini merupakan langkah nyata Lanud Muljono dalam mendukung program Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 dan merupakan bagian dari upaya pencapaian vaksinasi sebanyak 1 juta orang per hari kepada masyarakat Indonesia. Perlu diketahui bersama bahwa vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan guna membentuk herd immunity, melindungi serta memperkuat sistem kesehatan rakyat Indonesia secara menyeluruh. Sehingga jika seseorang sudah tervaksinasi, maka yang bersangkutan akan memiliki antibodi untuk menangkal virus Corona.

Kita berharap, dengan semakin banyaknya masyarakat yang menerima vaksinasi Covid-19, target percepatan vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah dapat terwujud. Dengan sinergi dari segala lini, baik Pemerintah yang berusaha melakukan tindakan pencegahan dengan serbuan vaksin dan PPKM darurat, juga masyarakat yang selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi, akan dapat mengatasi dampak dari pandemi Covid-19 ini. Kemudian, meskipun sudah divaksinasi, masyarakat harus selalu melaksanakan prokes secara ketat,  karena penerapan prokes menjadi senjata utama dalam menghadapi Covid-19. Selama kegiatan serbuan vaksinasi, seluruh proses dan tahapan vaksin berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga:  SARAHSEHAN DALAM RANGKA HUT WARA KE-58 DI LANUD YOHANIS KAPIYAU TIMIKA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel