Berita

TIM SAFARI BINTAL KUNJUNGI SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 8 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor menerima kunjungan Safari Bintal Mabesau TA 2009. Rombongan yang dipimpin oleh Kolonel Pnb Anang Murdianto dengan para pengikut Kolonel Adm Bambang Sulistyo, Kolonel Adm B. Haryanto, MM, Kolonel Pom Agung Handoko serta para pewira menengah Mabesau lainnya. Bertempat di ruang rekreasi Lanud Sjamsudin Noor Rombongan dari Mabesau diterima langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Bayu G.H Kusuma.

 

Mengawali kegiatan dalam kunjungan tersebut Danlanud Sjamsudin Noor mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan Safari Bintal yang sudah menyempatkan hadir di Lanud Sjamsudin Noor, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi pencerahan sekaligus informasi bagi seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

 

Sebelum menyampaikan ceramahnya yang disampaikan didepan seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor ketua rombongan Safari Bintal mengajak seluruh anggota yang hadir untuk bersama-sama memanjatkan doa untuk para korban Pesawat Hercules yang jatuh di Madiun. Beberapa ceramah yang disampaikan diantaranya tentang Binpersman meliputi, pengadaan prajurit, rotasi perpindahan, pengembangan karier melalui sekolah-sekolah ataupun kursus guna kemajuan para anggota TNI AU yang diselenggarakan Disdikau. Ceramah lainnya yang disampaikan berupa Peraturan Hukum Disiplin Prajurit dan tentang kesehatan.

Baca juga:  Calon Haji Kloter I Asal Provinsi Kalimantan Selatan Berangkat Menuju Tanah Suci

 

Dalam ceramahnya pula juga terlihat antusias anggota Lanud Sjamsudin Noor dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan oleh para anggota kepada pembicara. Kegiatan tersebut selain merupakan kegiatan rutin tahunan juga diharapkan dapat memicu semangat seluruh anggota dalam menjalankan dinas sehari-hari dan dapat menjadi informasi sekaligus menjalin silahturahmi bagi Lanud-lanud yang terdapat didaerah-daerah.

 

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan dilanjutkan dengan ramah-tamah kepada seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel