Berita

Tim Safari Bintal Terpadu Ceramah Di Lanud Palembang

Dibaca: 6 Oleh 20 Mei 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim safari bintal terpadu yang berjumlah 9 orang yang dipimpin langsung oleh katimnya Paban V Watpers Spersau Kolonel Psk Sun Sudharta melaksanakan ceramah safari bintal terpadu di Lanud Palembang bertempat di ruangan Bina Yudha Lanud Palembang yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Palembang, baik perwira, bintara, tamtama serta pegawai negeri sipil Lanud Palembang. Senin, (18/5)

Dalam ceramah tersebut tim memaparkan beberapa bidang diantaranya bidang keagamaan, bidang hukum, bidang kesehatan bidang polisi militer, bidang phisikologi , bidang pelayanan personil. Seperti yang dikatakan katim dalam sambutannya “ momen ini agar dimanfaatkan oleh seluruh anggota Lanud Palembang selain ceramah tim safari bintai ini akan memberikan informasi-informasi terbaru tentang aturan-aturan terbaru dari jajaran TNI Angkatan Udara dalam pelaksanaan tugas kedepan. Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Palembang Letkol PNB M.R.Y Fahlefie, S.Sos, Psc yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Kemas, S.E dalam sambutannya mengatakan “ Kami seluruh anggota Lanud Palembang sangat merasa bangga karena Lanud Palembang terpilih dalam kunjugan tim safari bintal ini dan kami berharap agar kunjungan ini dapat lebih memotifasi kami dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan “, ungkap Danlanud.

Baca juga:  Komandan Lanud Maimun saleh Menerima Kedatangan Kunjungan Tim Koni Pusat

Kunjungan tim safari bintal terpadu ini berlangsung selama 1 hari dan keesokkan harinya tim safari bintal terpadu kembali bertolak ke Jakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel