Berita

Tim Safari Bintal Terpadu Kunjungi Lanud Palembang

Dibaca: 8 Oleh 10 Mei 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Palembang Letkol PNB Adam Suharto sambut kedatangan Tim Safari Bintal terpadu Mabesau yang berjumlah 9 orang yang dipimpin oleh Waaspers Kasau Marsma TNI Mawardi, SE, Danpuspomau Marsma TNI Zulhasyim, Kadispsiau Marsma TNI Drs. Herry Hermawan, Psi,MM, Kolonel Psk Djumiran,S. Sos, Kolonel Adm Drs. Arief Damapoli, Letkol Kes Neily Gustina, Letkol Sus Bambang Subiantoro, Mayor Pom Prahasta Tjatur, dan PNS Gol IVA B. Hari Susanto.Pr bertempat di Ruangan Bina Yudha Lanud Palembang. (9/5)

Sebelum ceramah Tim Safari Bintal Terpadu dimulai terlebih dahulu diawali dengan sambutan Komandan Lanud Palembang mengatakan, “ kami sangat senang sekali dengan kunjungan ini, karena saya sebagai Komandan Lanud berserta seluruh anggota Lanud Palembang dapat betatap muka langsung dengan ketua Tim berserta rombongan, selain itu tim dapat memberikan arahan langsung kepada kami yang bertugas di daerah mengenai disegala bidang, baik dibidang Personil, Hukum, Psikologi, Kesehatan dan dibidang Bimbingan Mental, sekali lagi saya sebagai Komandan Lanud Palembang dan seluruh anggota Lanud Palembang mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Safari Bintal Terpadu berserta rombongan di Lanud Palembang“

Setelah sambutan Komandan Lanud acara dilanjutkan dengan ceramah Waaspers Kasau dan dilanjutkan dengan ceramah dari rombongan Tim lainnya. Ceramah Tim Safari Bintal Terpadu tersebut bertujuan agar masing-masing induvidu seluruh anggota TNI Anggota Lanud Palembang agar lebih meningkatkan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehari-hari yang diberikan pimpinan kepada setiap anggota.

Baca juga:  Yonko 464 Paskhas Suguhkan Tarian Kolosal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel