Berita

TIM SAFARI DISLAMBANGJAAU SOSIALISASIKAN “ROAD TO ZERO ACCIDENT” DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 4 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tim Safari Dislambangjaau yang dipimpin langsung oleh Kadislambangjaau Marsma TNI I Wayan Suwitra, S.IP kunjungi Pangkalan TNI AU Suryadarma, Kalijati, Subang guna mensosialisasikan dan memaparkan ROAD TO ZERO ACCIDENT . Kegiatan yang diikuti oleh 495 personel ini dilaksanakan di hanggar Colibri Kamis (16/10), dihadiri oleh Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Widiantoro, MBA, Danwingdiktekkal Kolonel Tek Danardono SA, M.PP, seluruh pejabat, perwira, bintara, tamtama, dan PNS dalam jajaran Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal serta Kompi B Paskhas BS.

Pada kesempatan ini, Kolonel Pnb Widiantoro menyampaikan kepada tim Lambangjaau tentang keadaan dan kondisi kerja Lanud, utamanya difokuskan pada pengoperasian dan pemeliharaan helikopter di Skadron Udara 7. Beliau mengharapkan agar Tim Safari Dislambangjaau menjadikannya perhatian khusus untuk disampaikan kepada pimpinan atas, sehingga Lanud Suryadarma nantinya bisa secara maksimal pendukung terciptanya Zero Accident .

Selanjutnya dalam sambutannya, Kadislambangjaau mengharapkan agar dalam pencapaian Zero Accident ini seluruh personel TNI AU, khususnya Lanud Suryadarma agar kembali ke prosedur, aturan yang telah ditentukan baik dalam pengoperasian pesawat terbang, pemeliharaannya, maupun pekerjaan lainnya dan fungsi management dalam pelaksanaan lambangja harus ditingkatkan dan lebih professional lagi dalam semua pekerjaan serta menjadikan Safety First sebagai dasar melaksanakan semua tugas yang diemban. Ditambahkan pula oleh Letkol Pnb Benny dalam paparannya bahwa untuk masa mendatang faktor organisasi memegang peranan penting dalam pencegahan terjadinya accident atau incident serta fungsi manajemen menjadi kekuatan dalam pelaksanaannya dan akhirnya Zero Accident bisa terwujud.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Danlanud Wirasaba Di Makoopsau I

Sebelum kegiatan ROAD TO ZERO ACCIDENT berakhir, dilaksanakan pemberian plakat dari Lanud Suryadarma yang diwakili oleh Komandan Lanud Suryadarma kepada Dislambangjaau, yang diwakili oleh Kadislambangjaau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel