Berita

TIM SAFARI DISPENAU TIBA DI LANUD PADANG

Dibaca: 1 Oleh 12 Mar 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim Safari Penpas Dispenau tiba di Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang Sumatera Barat, Senin (12/3). Pimpinan rombongan Dispenau Letkol Sus Bintang Yudianto dan rombongan direncanakan akan melakukan kunjungan di Lanud Padang selama dua hari. Rombangan bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara A-1315 C-130 Hercules dari Skadron Udara 32 Lanud Abdul Rahman Saleh Malang.

Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST Mengatakan dengan kehadiran Tim Safari Penpas dari Dispenau yang akan memberikan ceramah tentang perkembangan informasi dan teknologi Media massa di harapkan dapat menambah ilmu pengetahuan bagi personil Lanud Padang. Selain itu tentu saja informasi-informasi lain yang belum di ketahui dan perlu di sosialisasikan di satuan bawah akan sangat bermanfaat dalam rangka mendukung tugas pokok Lanud Padang jelasnya.

Sementara itu Pimpinan Safari Penpas Dispenau Letkol Sus Bintang Yudianto, menambahkan pada kesempatan ini kita akan melaksanakan ceramah dan sosilaisasi POP TNI Angkatan Udara (Pokok-pokok Organisasi TNI AU) dan Visualisasi kegiatan TNI AU lainya. Melalui Sosialisasi seperti ini mudah-mudahan dapat menambah wawasan dan Ilmu pengetahuan bagi personil Lanud Padang ujarnya.

Baca juga:  PESAWAT TEMPUR HAWK 100/200 KEJUTKAN RIBUAN PENGUNJUNG PONTIANAK AIRSHOW

Selain melaksanakan kegiatan ceramah di Lanud Padang Tim Safari Penpas juga akan mengadakan agenda penting lainya seperti kunjungan di beberapa Media massa dan Tempat-tempat bernilai sejarah di Sumatera Barat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel