Berita

Tim Safari Mabesau Sosialisasikan Pengadaan Terpusat di Lanud Suryadarma

Dibaca: 133 Oleh 02 Nov 2018Tidak ada komentar
Tim Safari Mabesau Sosialisasikan Pengadaan Terpusat di Lanud Suryadarma
#TNIAU 

TNI AU. Tim safari dari Mabes TNI Angkatan Udara melaksanakan kegiatan sosialisasi pengadaan barang dan jasa secara terpusat,kepada anggota Lanud Suryadarma, bertempat di gedung serbaguna choper sekbang Lanud Suryadarma, Kalijati Subang. jum’at (2/11).

Tim safari yang berjumlah 5 orang ini dipimpin oleh Kasubdisadalek Disadaau kolonel Lek I G K Alit Erbawa ST., ini bertujuan untuk memberi gambaran dan menambah wawasan tentang proses pengadaan barang dan jasa secara terpusat kepada kepada Lanud Tipe A di jajaran TNI AU termasuk Lanud Suryadarma, dengan tujuan agar proses pengadaan barang dan jasa terpusat dapat diselenggarakan dengan lebih baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala dalam sambutannya yang disampaikan melalui Danwing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Suliono mengatakan bahwa saya berharap dengan adanya kegiatan safari sosialisasi pengadaan terpusat ini akan meningkatkan kualitas kegiatan perencanaan kebutuhan di satuan. Dan yang paling penting dapat dipertanggung-jawabkan secara baik dan akuntabel guna terciptanya good governance dan clean government.

Komandan juga mengatakan bahwa proses pengadaan yang kita kerjakan selama ini, merupakan rangkaian  kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja keras, disiplin, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dari semua pihak termasuk dalam hal ini dari satuan pengguna TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Rakorwas Itjen TNI AU 2018, Irjenau: Inspektorat sebagai Pengawas Internal Organisasi Harus Berpedoman pada Koridor Hukum

“Untuk itu pada kesempatan ini,  saya menghimbau kepada para perwira khususnya yang berkaitan dengan pengadaan dapat memahami bahwa kontribusi saudara sangat penting dalam proses pengadaan yang tepat waktu, tepat jenis, tepat sasaran, dan tepat guna sehingga bisa memberikan manfaat secara optimal bagi pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara,” harapnya.

Sementara itu Kadisadaau Marsma TNI Abdul Wahab, S.Sos., MM., dalam sambutannya yang disampaikan oleh ketua tim Kolonel Lek I G K Alit Erbawa ST.,  menyampaikan bahwa safari sosialisasi pengadaan barang dan jasa secara terpusat di Lanud Suryadarma ini digagas oleh Disadaau,  untuk memberikan gambaran dan menambah wawasan tentang proses pengadaan barang dan jasa secara terpusat kepada Lanud-Lanud Type “A” di jajaran TNI, dengan tujuan agar proses pengadaan barang dan jasa terpusat dapat diselenggarakan dengan lebih baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku saat ini.

“ Saya berharap dengan adanya kegiatan safari sosialisasi ini akan meningkatkan kualitas kegiatan perencanaan kebutuhan di satuan serta proses pengadaan barang dan jasa secara terpusat di Mabesau yang dapat dipertanggung-jawabkan baik secara administrasi, fisik, keuangan, kuantitas dan kualitas, sehingga dapat tepat guna dan  memberikan pemenuhan nilai manfaat yang sebesar-besarnya bagi TNI AU.” pinta Disadaau.

Baca juga:  TNI AU LATIHAN BERSAMA DENGAN USAF

Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Suliono, para kepala Dinas Lanud Suryadarma, dan seluruh perwira Lanud Suryadarma.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel