Berita

Tim SAR Paskhas Evakuasi Warga Mau Melahirkan

Dibaca: 6 Oleh 24 Apr 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tim SAR Markas Komando Korpaskhas membantu evakuasi warga atas nama Ibu Fitri (22 thn) warga Desa Rancatungku, Kampung Sayang Rt 03 Rw 08 Pameungpeuk, Banjaran. Kabupaten Bandung, pada saat tim SAR Paskhas melakukan penyisiran rumah warga yang teredam banjir, ditemukan seorang ibu yang dalam kesulitan hamil tua dan mau melahirkan.

Menurut Keterangan Kopral Dua (Kopda) Paskhas Beny M. Kalalo, pada saat ibu Fitri ditemukan dikediamannya dalam kondisi ketuban sudah pecah dan sangat membutuhkan pertolongan guna penyelamatan bayi yang dikandung. Warga masyarakat tidak mampu memberikan pertolongan pada saat itu karena rumah yang ditempati ibu fitri bertepatan arus deras datangnya banjir dan kejadian pada malam hari pukul 20.00 Wib, Tambah Kopda Beny M.

Menurut keterangan bapak Naya (56) warga Desa Racatungku, Kampung Sayang rt 03 Rw 08 Pameungpeuk, Banjaran. Kabupaten Bandung Kampung Kaum RT 01/10, Desa Dayeuhkolot, kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas pertolongan maupun bantuan yang diberikan oleh Tim SAR Paskhas.

Baca juga:  Danwingdikum: Pendidikan Sangat Penting Bagi Generasi Penerus Bangsa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel