Berita

Tim Satpom dan Dinas Logistik Melaju Ke Final “Turnamen Sepak Bola Piala Danlanud Sulaiman Cup”

Dibaca: 2 Oleh 12 Mei 2015Tidak ada komentar
Tim Satpom dan Dinas Logistik Melaju Ke Final “Turnamen Sepak Bola Piala Danlanud Sulaiman Cup”
#TNIAU 

Tim sepak bola Satuan Polisi Militer (Satpom) dan Tim Dinas Logistik Lanud Sulaiman lolos dan melaju ke final setelah memenangkan pertandingan sepak bola pada babak semi final “Turnamen Sepak Bola Danlanud Sulaiman Cup” tahun 2015 di Lapangan Seksi Pembinaan Jasmani Kemiliteran ( Binjaskemil) Lanud Sulaiman, Selasa ( 12/05).

Pada pertandingan pertama yang dimulai pukul 08.00 wib tim sepak bola Satpomau berhasil mengalahkan Tim Staf Khusus dengan skor akhir 2:1. Masing-masing gol dari Satpomau di cetak oleh Mayor Pom Budi Santoso pada menit ke – 50 dan Sertu Tjece pada menit ke-28, sedangkan Tim Staf Khusus hanya bisa membalas satu gol melalui tendangan pojok gawang Sertu Irfan pada menit ke- 29.

Sedangkan pada pertandingan ke dua Tim Dinas Logistik vs Tim Dinas Personel, berhasil dimenangkan oleh Tim Dinas Logistik dengan skor 4 : 2. Selanjutkan Tim Dinas Logistik yang dimotori Letkol Kal Suhendro besok akan bertemu di final melawan tim Satpom untuk memperebutkan juara I. Sedangkan juara III besok juga akan diperebutkan antara Tim Staf Khusus vs Dinas Personel.

Baca juga:  Olahraga bersama Koprs Perwira Pusdiklathanudnas Surabaya

Pertandingan sepak bola di Lanud Sulaiman ini diselenggarakan dalam rangka memperingati ke-69 Hari Ulang Tahun TNI AU, dilaksanakan secara intern, diikuti delapan tim dan menggunakan waktu pertandingan 2×30 menit.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel