Berita

Tim Satpom Juara I Bola Volly

Dibaca: 2 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tim Satpom Lanud Wiriadinata berhasil merebut juara I pada pertandingan bola volly antar Dinas/ Seksi, yang digelar dalam rangka menyemarakkan HUT ke-64 TNI Angkatan Udara di Lanud Wiriadinata, Rabu ( 7/4 ).

 

Pada babak final pertandingan bola volly ini, Tim Satpom melawan Tim Staf Khusus, tampil cukup prima dan kompak dengan pemain-pemain yang lengkap serta memiliki kemampuan yang baik pada setiap pemainnya, banyak terjadi hujan smesh yang diberikan kesarang Tim Staf Khusus. Sebaliknya Tim Staf Khusus yang dimotori Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Budi Pratama tampil tak kalah bagusnya, para pemain kelihatan kompak, bahkan banyak bola-bola smesh yang diterimanya berhasil dikembalikan dengan smesh pula.

 

Teriakan suporter dari kedua kubu menambah semangat para pemain tapi sebaliknya, teriakan juga dapat menjatuhkan mental/ kegerogian. Kejar mengejar point terus berlangsung hingga pertandingan selesai dan Tim Satpomau akhirnya berhasil merebut juara I dengan skor 3 : 1 sedangkan Tim Staf Khusus harus puas sebagai juara ke II dan diikuti juara ketiga direbut Tim Dinas Logistik.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an di Lanud Surabaya

 

Pertandingan bola volly ini menggunakan sistim ½ kompetisi, diikuti sebanyak 6 tim, selain olah raga ini yang dipertandingan, dalam rangka menyemarakkan HUT ke-64 TNI AU, Lanud Wiriadinata juga mengadakan pertandingkan Futsal, Bulu Tangkis, Tenis meja dan tenis lapangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel