TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tim Seleksi Penerimaan Catam TNI AU Gel. I Tahun 2019 Lanud J.B. Soedirman Tandatangani Pakta Integritas

By 04 Mar 2019 March 15th, 2019 Berita
WhatsApp_Image_2019-03-13_at_22.18.47

TNI AU. Tim Seleksi Penerimaan Catam (Calon Tamtama) TNI AU Gel. I Tahun 2019 di Lanud J.B Soedirman melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas di gedung serba guna Lanud J.B Soedirman, Sabtu (01/03). Acara Penandantanganan Pakta Integritas tersebut diikuti dilangsung oleh Komandan Lanud J.B Soedirman Letkol Pnb Putu Sucahyadi S,AP., M.Sc., M.M., para perwira Staf, perwakilan anggota Bintara, Tamtama dan PNS Lanud J.B Soedirman.

Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Putu Sucahyadi S,AP., M.Sc., M.M., dalam sambutannya pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Penandatanganan Pakta Integritas seleksi penerimaan Catam TNI AU Gel. I Tahun 2019 sebagai bentuk komitmen bersama untuk menjamin seleksi penerimaan yang akan dilaksanakan secara obyektif dan jujur sehingga nantinya terhindar dari segala kecurangan dalam bentuk apapun dalam melaksanakan proses seleksi penerimaan Catam TNI AU Gel. I Tahun 2019.

Diakhir sambutannya Komandan Lanud J.B. Soedirman juga menekankan kepada seluruh personel Lanud J.B. Soedirman khususnya panitia yang terlibat langsung dalam setiap proses Seleksi Penerimaan Catam, agar melaksanakan tugas dengan sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya, “Mari kita tunjukan bahwa Lanud J.B. Soedirman mampu melaksanakan seleksi ini dengan sebaik-baiknya dengan lebih jeli, teliti dan mampu berinovasi serta berpikir kreatif agar pola seleksi menjadi lebih baik sesuai perintah pimpinan pada pengarahan dan evaluasi penyediaan prajurit beberapa waktu yang lalu di Mabesau, sehingga tidak ada permasalahan selama melaksanakan pendidikan dan bisa mendapatkan sumber daya manusia yang berkualitas demi mencetak prajurit TNI AU yang handal”.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Tim Seleksi Penerimaan Catam TNI AU Gel. I Tahun 2019 Lanud J.B. Soedirman Tandatangani Pakta Integritas