Berita

Tim Sepak Bola dan Bola Voli Seskoau Jamu Tim Lawan

Dibaca: 12 Oleh 24 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Sepak Bola Walet dan Bola Voli Seskoau, Lembang, Jumat (21/6) kesebelasan dan tim voli Seskoau mengadakan pertandingan persahabatan dengan dua tim lawan. Kesebelasan Seskoau menjajal kemampaun Kesebelasan Cijeruk, Lembang dan Tim Voli Putri Seskoau berhadapan dengan Tim Voli gabungan Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal, Kalijati. 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E., turut pula memperkuat Kesebelasan Seskoau yang telah dibinanya selama ini untuk menghadapi Kesebelasan Guru-guru Cijeruk. Pertandingan sepak bola berlangsung alot karena masing-masing kesebelasan ingin menguasai bola dan memasukkannya ke gawang lawannya masing-masing. Hal ini terlihat dari skors pada babak pertama dimana tim lawan mampu mengalahkan Seskoau dengan skors 6-3. Namun pada babak kedua Kesebelasan Seskoau mampu menunjukkan kemampuannya dengan berhasil memasukkan 5 gol namun kemasukan 2, sehingga skors akhir imbang yaitu 8-8.

Sedangkan tim voli putri Seskoau yang diperkuat oleh Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) dan PNS putri Seskoau harus susah payah untuk mengimbangi irama permainan tim bola voli dari Kalijati. Hal ini disebabkan pada set 1 dan 2 harus menerima menerima kekalahan dari tim lawan. Namun pada 3 set terakhir Tim Bola Voli Putri Seskoau mampu mengalahan Tim Putri Gabungan Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal dengan skors akhir 2-3.

Baca juga:  Lomba Gemu Famire Meriahkan Rangkaian HUT PIA Ke-60 Lanud Balikpapan

Menurut Danseskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E., pertandingan persahabatan yang dilakukan antara tim olah raga Seskoau dengan tim lawan tentu akan menjadi wahana terbaik tim olah raga Seskoau agar meningkat keterampilannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel