Berita

TIM SEPAK BOLA KOOPSAU I MELANGKAH KE SEMIFINAL

Dibaca: 2 Oleh 05 Jun 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Setelah sebelumnya Tim Koopsau I berhasil menang menyakinkan melawan Tim Disfaskonau dengan skor 5-0. Kembali Tim Koopsau I berhasil meraih kemenangan menyakinkan 4-0 atas Tim Lanud Suryadharma, pada lanjutan pertandingan sepak bola Pangkoopsau I Cup dalam rangka menyambut HUT Koopsau ke-62, bertempat di Lapangan sepak bola Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Selasa sore (4/6). 

Pada babak pertama Tim sepakbola Koopsau I yang dimotori oleh Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos dan Kas Koopsau I Marsma TNI Dedy N. Komara, S.E, dengan penuh semangat terus menggempur pertahanan Tim Lanud Suryadharma, serangan demi serangan diluncurkan oleh Tim Koopsau I ke daerah pertahanan Tim Lanud Suryadharma, membuat lini pertahanan yang tangguh sampai menit 20 babak pertama, akhirnya bobol juga, pada menit 25 yang dilesakkan oleh Asren Koopsau I Kolonel Pnb Djamaluddin, sehingga di babak pertama Tim Koopsau I sudah unggul dengan 1-0.

Memasuki babak kedua Tim Koopsau I tidak mengendurkan serangan ke Tim Lanud Suryadharma, dengan serangan yang bertubi-tubi membuat repot barisan pertahanan lawan, dan terbukti pada menit ke- 35 lewat gol yang dilesakkan Asren Koopsau I dan pada menit ke- 40 lewat gol yang dilesakkan Pangkoopsau I lewat titik penalti. Dan kembali Pangkoopsau I pada menit ke- 50 melesakkan gol, sehingga kedudukan akhir menjadi 4-0 untuk kemenangan Tim sepak bola Koopsau I, sekaligus mengantarkan Tim Koopsau I melangkah ke babak semifinal Pangkoopsau I Cup.

Baca juga:  LANUD WIRIADINATA PERINGATI ISRA MI'RAJ

Turut hadir dalam menyaksikan pertandingan sepak bola Tim Koopsau I melawan Tim Lanud Suryadharma di lapangan sepak bola Sutasoma, para Asisten Koopsau I, Para Perwira, Bintara serta PNS Koopsau I, yang ikut secara langsung mensponsori dengan teriakan yel-yel penyemangat, serta menjadi pemain ke-12, dalam pertandingan sepak bola tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel