Berita

Tim Sepak Bola Koopsau I Tampil Meyakinkan

Dibaca: 2 Oleh 13 Mar 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Setelah bermain cantik dalam pertandingan melawan Tim sepak bola Seskoau, Tim sepak bola Koopsau I, Rabu (12/3) sore, kembali menujukkan keperkasaannya. Bermain diLapangan sepakbola Labda Prakasa Nirwikara, Makohanudnas, tim sepak bola Koopsau I berhasil mengalahkan Tim sepak bola Koharmatau dengan skor 2-0, dalam laga lanjutan Pekan Olah Raga TNI Angkatan Udara (PORAU) 2014.

Babak pertama Tim sepakbola Koopsau I dengan penuh semangat terus menggempur pertahanan Tim sepak bola Koharmatau. Serangan demi serangan diluncurkan oleh Tim Sepak Bola Koopsau I ke daerah pertahanan lawan, sehingga hal ini membuahkan hasil dengan terciptanya satu gol.

Memasuki babak kedua, Tim sepak bola Koopsau I tidak mengendorkan serangan hal ini terbukti dengan kembali bobolnya jala Tim Sepak Bola Koharmatau. Untuk mengejar defisit gol, Tim sepak bola Koharmatau melakukan perubahan strategi, dengan mengganti beberapa pemainnya. Namun hingga peluit panjang ditiup oleh wasit skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Tim sepak bola Koopsau I. Dengan hasil tersebut Tim sepakbola Koopsau I maju ke babak Semifinal, menghadapi Tim sepakbola Mabesau.

Baca juga:  Kasau : Pagelaran Wayang Kulit Bentuk Penghormatan TNI AU Terhadap Budaya Bangsa

Usai menonton pertandingan, Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos memuji penampilan Tim sepak bola Koopsau I. Menurutnya Tim Sepak Bola Koopsau I telah main dengan penuh semangat dan sportivitas yang tinggi. Hal ini akan menjadi bekal dalam menghadapi pertandingan berikutnya, jelasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel