Berita

Tim sepak bola Lanud Husein Sastranegara menang tipis 1-0 atas tim sepak bola Seskoau

Dibaca: 8 Oleh 27 Jan 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tim sepak bola Lanud Husein Sastranegara menang tipis 1-0 atas tim sepak bola Seskoau dalam suatu pertandingan persahabatan yang di laksanakan di lapangan Sepak Bola Seskoau Lembang, Selasa (26/01). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Perwira dari kedua tim, dan turut hadir pula Komandan Lanud Husein sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko.

“Kegiatan olah raga bersama ini selain bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan diantara sesama anggota TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Husein Sastranegara dan Seskoau, juga bertujuan untuk melatih dan mengasah kesiapan dan ketrampilan setiap anggota dalam olahraga sepak bola” ujar Komandan Lanud Husein Sastranegara disela-sela pertandingan.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan “ kegiatan olahraga bersama ini diadakan setiap sebulan dua kali dengan kegiatan olahraga sepak bola dan bola voli, kedepan kegiatan yang positif seperti ini harus tetap kita adakan dan tetap jaga dan junjung tinggi sportifitas ”.

Gol kemenangan tim sepak bola Lanud Husein Sastranegara di cetak oleh Danlanud Husein pada menit ke 34 dan selama 90 menit pertandingan tidak ada gol tambahan sehingga tim sepak bola Lanud Husein memperoleh kemenangan 1-0.

Baca juga:  Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Gatarin 2015

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel