Berita

TIM SEPAK BOLA PAMEN KOOPSAU II MENUNDUKKAN TIM PAMA DENGAN SKOR 5-2

Dibaca: 8 Oleh 07 Jan 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Untuk menjalin kekompakan, keakraban antar prajurit dan sekaligus menjaga kebugaran, warga Markas Koopsau (Makoopsau) II, Makassar, mengadakan kompetisi sepak bola gembira, Jumat (7/1). Tim sepakbola dibagi dalam empat kelompok, masing-masing kelompok Perwira Menengah (Pamen) Perwira Pertama (Pama), Bintara dan Tamtama.

 

Hasil undian mempertemukan, tim Pamen melawan tim Pama dan tim Bintara melawan tim Tamtama. Kompetisi dilaksanakan tidak seperti pertandingan sepakbla pada umumnya, selain waktu pertandingan yang hanya 2 X 20 menit, kostum dan sepatu yang digunakan juga ala kadarnya, alias apa adanya, hanya wasit dan tim garis saja yang tampak serius.

 

Meskipun sepintas agak aneh, tetapi para prajurit Makoopsau II tetap tampil penuh semangat tinggi. Mereka tampak sangat menikmati pertandingan, meski terkadang nampak adegan-adegan yang ”lucu”, seperti nendang bola tidak kena, lari terjatuh sendiri atau sepatu terlepas saat nendang bola, tetapi keceriaan nampak jelas menempel pada wajah-wajah mereka.

 

Diakhir pertandingan, tim Pamen yang menempatkan mayor Psk Wendy Bakhtiar, Mayor Adm Fakhril Bahnan dan Mayor Pnb Beny Arfan sebagai striker tampil memukau dengan menyumbangkan 5 gol, sementara tim Pama yang dimotori oleh Kapten Sus Zaenal hanya mampu menjebol dua gol ke gawang tim Pamen, hingga selesai babak kedua tim Pamen tetap mempertahankan kemenangan dengan skor 5-2. Sementara tim sepak bola Bintara mampu membabat habis tim Tamtama dengan skor 5-0. Kasiops Denma Koopsau II Mayor Psk Baharuddin mengatakan, kegiatan ini akan menjadi agenda tetap, sedikitnya sekali dalam satu bulan kompetisi sepak bola gembira akan digelar di Makoopsau II. Demikian, Pen Koopsau II, menginformasikan.

Baca juga:  Pertandingan Bola Volly Dalam Rangka HUT IKKT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel