Berita

TIM SEPAK BOLA PAMEN TAKLUKKAN TIM PAMA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 6 Oleh 19 Agu 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Masih dalam rangkaian memeriahkan Hut ke-68 Kemerdekaan RI di Lanud Roesmin Nurjadin, tim Sepak Bola Sarung Perwira Menengah yang dikomando oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP menaklukkan tim Sepak Bola Sarung Perwira Pertama dengan skor yang cukup meyakinkan 5-3 yang berlangsung di lapangan Sepak Bola Andalan Sport Centre Lanud Rsn, Minggu (18/8).

Kemenangan tim Pamen ini berlangsung cukup dramatis mengingat pada babak pertama Tim Pamen terlebih dahulu ketinggalan 2 gol tanpa balas. Memasuki babak kedua tim Pamen berusaha mengatur strategi agar lini pertahanan yang di koordinir oleh Kadispers, Letkol Adm Era Revianto mampu membendung serangan dari Tim Pama dengan menempatkan empat pemain di lini pertahanan. Strategi tersebut cukup ampuh meredam setiap serangan yang dilakukan tim Pama sehingga distribusi bola ke lini tengah yang di koordinir oleh Danlanud dan Kadisops, letkol Pnb Prasetiya Halim semakin lancar dan penguasaan bola di sektor tengah mutlak dapat dikuasai. Sukses menguasai “Ball Positition” pada babak kedua berbagai peluang mencetak gol mulai mengancam gawang tim Pama. Berawal dari Sepak Pojok pada menit-menit awal babak ke dua, tim Pamen sukses mencetak gol setelah terjadi kemelut didepan gawang tim Pama. Jelang beberapa menit kemudian kembali tim Pamen mampu menggetarkan Gawang Tim Pama sehingga skor jadi berimbang menjadi 2-2. Mampu menyamakan kedudukan, Tim Pamen semakin percaya diri dengan terus membombardir lini pertahanan tim Pama, hasilnya kembali satu gol tercipta melalui serangan yang terkoordinir dengan sangat rapi, Pamen berbalik unggul menjadi 3-2. Ketinggalan satu Gol, tim Pama berusaha menyamakan kedudukan dengan melakukan serangan dari sektor kiri pertahanan tim Pamen. Usahakan tersebut membuahkan Gol dengan sundulan kepala memanfaatkan umpan lambung dari tendengan bebas. Meskipun Gol tersebut sedikit kontraversi karena berbau “Outset” namun Wasit mensahkannya sehingga Skor kembali imbang 3-3.

Baca juga:  KOLONEL KES ROCHMULYATI : ”DONORLAH DARAH SECARA TERATUR, AGAR TETAP SEHAT”

Posisi skor imbang tersebut membuat kedua tim berusaha saling menyerang dengan menerapkan permainan Ofensif, alhasil sektor pertahananpun sedikit terabaikan. Kelengahan ini cepat dibaca oleh Tim Pamen sehingga, berusaha meraih keuntungan atas kelengahan lini pertahanan Tim Pama, alhasil tanpa dapat dibendung lagi Tim Pamen sukses menggetarkan gawang tim pama hingga skor menjadi 5-3 hingga pluit panjang ditiupkan Wasit.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel