Berita

Tim Sepak Bola Sarotama FC Yonko 468 Paskhas Juara I

Dibaca: 6 Oleh 07 Des 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Batalyon Komando 468 Paskhas menggelar acara penutupan turnamen sepak bola Sarotama Cup IV di Lapangan Bola Sarotama Yonko 468 Paskhas, Kab. Biak Numfor, Selasa (06/12).

Acara diawali dengan final turnamen bola Sarotama Cup IV. Sarotama FC melawan Junior FC yang dimenangkan oleh Sarotama FC dengan skor 2-1. Adapun juara ketiga dalam turnamen ini adalah DPU Supiori FC dan juara keempat diraih oleh Ribas FC. Tim yang memperoleh juara mendapatkan uang pembinaan dan piagam penghargaan.

Wakil Bupati Kab. Biak Numfor Bpk. Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd. selaku pimpinan acara menyampaikan dalam sambutannya ucapan syukur dan terima kasih atas terselenggaranya turnamen sepak bola Sarotama Cup IV dengan baik. Wakil Bupati berharap kedepan akan menghasilkan pemain sepak bola yang baru di Kab. Biak Numfor. Kepada tim yang belum mendapatkan juara agar tetap semangat dan berlatih. Pimpinan acara menyampaikan tahun 2020 Kab. Biak Numfor akan menjadi tuan rumah PON sehingga, diharapkan cabang olahraga sepak bola dapat membawa nama Papua dikancah nasional.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Berikan Pengarahan Kepada Orang Tua/Wali Calon Taruna dan Taruni

Turut hadir dalam kegiatan ini Danrem 173/PVB Brigjen TNI Tri Soewandono, Danlanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto, S.AB., M.Tr (Han), Pabung Kodim 1708/BN Mayor Inf Yulianus Wasanggai, Danlanal Biak yang diwakili oleh Letda Laut Musman Saat, Kapolres Biak Numfor diwakili oleh Ipda Y.P Baransano dan kepala BUMN serta BUMD di Kab. Biak Numfor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel