Berita

Tim Sepakbola Koopsau I akan Tampil All Out pada Partai Final

TIM SEPAKBOLA KOOPSAU I AKAN TAMPIL ALL OUT PADA PARTAI FINAL
#TNIAU 

TNI AU. Sukses menyingkirkan Paskhas dengan skor meyakinkan (3-0), tim sepakbola Koopsau I akan tampil all out menghadapi tim Sepakbola Mabesau pada babak final yang akan berlangsung esok hari di lapangan Sepakbola, Mabesau, Jumat (9/8) pada kejuaraan Pekan Olahraga TNI AU (Porau) 2019.

TIM SEPAKBOLA KOOPSAU I AKAN TAMPIL ALL OUT PADA PARTAI FINAL

Hal ini disampaikan oleh Koordinator tim Sepakbola Koopsau I, Kolonel Sus Toto Mardianto usai mendampingi timnya saat mengalahkan tim Sepakbola Paskhas pada babak Semifinal kemarin.

“Penampilan yang ditunjukkan tim Koopsau I pada laga Semifinal ini sangat mengesankan, semua pemain tampil maksimal, hasilnyapun membanggakan kita semua dengan torehan tiga gol tanpa balas, pada partai final nantinya kita akan All Out menghadapi tim Mabesau dengan target merebut juara pertama pada Porau 2019 ini,” demikian disampaikannya.

Menghadapi tim Mabesau pada partai final nantinya, Kolonel Toto secara khusus akan memberikan pengarahan khusus kepada timnya dengan tetap menjalankan skenario permainan yang telah disiapkan oleh pelatih tim, Pelda Saeful.

“Secara khusus saya akan memompa dan memotivasi semangat juang para pemain, saya menilai semangat juang dan motivasi yang tinggi merupakan faktor penting memenangkan pertandingan pada partai final nantinya,” ujar Kolonel Toto yang kesehariannya menjabat sebagai Sahli Pangkoopsau I bidang Sarana prasarana.
Pertemuan Tim Sepakbola Koopsau I dengan tim sepakbola Mabesau pada partai final merupakan pertandingan kedua kalinya, dimana kedua tim pernah berlaga pada penyisihan group yang berlangsung di lapangan Sepakbola Galaxy Makoopsau I dengan hasil imbang tanpa gol 0-0.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel