Berita

Tim Sepakbola Lifting Genap Lanud Supadio Sukses Meraih Poin Penuh

Dibaca: 8 Oleh 26 Jan 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tim sepakbola Lifting Genap Lanud Supadio sukses meraih kemenangan atas tim Lifting Ganjil dengan skor (1-0). Pertandingan yang digelar di lapangan sepakbola Batalyon Komando 465 Paskhas ini berlangsung cukup alot dan ketat dalam kondisi lapangan yang sedikit basah karena turunnya hujan selama pertandingan berlangsung, Rabu (25/1).

Tak dapat dipungkiri, persaingan antara tim sepakbola tim Lifting Genap Versus Lifting Ganjil di Lanud Supadio tidak ada habisnya, hal ini tidak terlepas dari keinginan kedua tim dalam membawa dan mengangkat nama besar lifting masing-masing. Pada musim tahun 2017 ini, kedua tim sudah bertanding sebanyak dua kali. Pada pertandingan pertama, tim Sepakbola Lifting Ganjil meraih kemenangan dengan skor (3-2). Namun keunggulan tim Lifting Ganjil ini tidak bertahan dalam waktu yang lama. Pada pertandingan yang kedua di lapangan yang sama, Rabu (25/1) tim sepakbola Lifting Genap menuntaskan janjinya dalam membalas kekalahan di awal musim tahun 2017 ini (1-0). Kemenangan inipun menjadi viral di group Medsos Whatapp Lanud Supadio. Berbagai komentarpun bergulir dari sejumlah anggota group. Dengan hasil akhir ini maka skorpun menjadi berimbang (1-1) dengan agregat gol yang sama (3-3).

Baca juga:  Jabatan Asops dan Asintel Kaskoopsau I Diserahterimakan

Jalannya pertandingan yang kedua ini berlangsung cukup ketat, kedua tim berupaya menampilkan permainan terbaiknya guna meraih nilai penuh. Pada babak pertama, kedua tim saling menyerang dengan memanfaatkan kepiawaian kedua pemain sayapnya sehingga sejumlah peluang golpun berawal dari serangan melalui sisi kanan maupun sisi kiri pertahanan lawan. Tercatat sebanyak 4 kali, nyaris kedua tim membobol gawang lawan sayangnya hanya mampu mengenai tiang gawang. Skor kacamata tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, tim Lifting Genap lebih dominan menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah peluang gol pun banyak tercipta melalui skenario serangan yang bervariatif. Alhasil, pada pertengahan babak kedua striker Lifting Genap berhasil menggetarkan gawang tim Lifting Ganjil tanpa dapat dibendung oleh penjaga gawang. Seluruh pemain Lifting Genap pun terlihat puas dan bangga atas gol yang tercipta karena gol semata wayang ini merupakan hasil kerjasama yang begitu rapi dari seluruh lini. Seluruh pemain Lifting Genappun berselebrasi merayakan gol tersebut. Hingga berakhirnya pertandingan ini skor (1-0) ini tetap bertahan.

Baca juga:  ANGGOTA LANUD MERAUKE IKUTI UPACARA PERINGATAN HARKITNAS

Berdasarkan hasil ini, diprediksi pertandingan berikutnya yang akan digelar pada 2 Februari mendatang akan berlangsung semakin sengit dan sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh warga Lanud Supadio. Apapun hasil pertandingan berikutnya akan selalu menjadi perbincangan yang hangat di medsos whatapp Lanud Supadio. Meskipun demikian, tim manapun yang menang tetap atas nama Lanud Supadio. Bravo untuk seluruh pemain Lanud Supadio.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel