Berita

Tim Sepakbola Paskhas Kembali Berjaya Piala Wakasau Cup 2017

Tim Sepakbola Paskhas Kembali Berjaya Piala Wakasau Cup 2017
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Lapangan Sepak Bola Mabesau, Tim sepakbola Korpaskhas dibawah pembinaan Yonko 461 Paskhas menghadapi tim sepakbola Lanud Atang Sendjaja dalam lanjutan liga Wakasau Cup Tahun 2017 yang dihadiri langsung oleh Wakasau. Selasa (18/7).

Lapangan dipenuhi dengan kedua suporter dari dua tim, pada menit ke 25 suporter dari Korpaskhas menjadi ramai karena terjadi Own Goal di menit ke 25. Dan disusul goal yang diciptakan oleh Praka Budi W. di menit 46 sebagai penutup dibabak pertama. Selanjutnya di babak ke-2 tim sepakbola Paskhas kembali melakukan serangan sehingga memperoleh tambahan 2 goal oleh Sertu Winaryo (51) dan Praka Doni (65). Pertandingan akhirnya diakhiri dengan peluit oleh wasit dengan hasil akhir 4-0 dimenangkan oleh Paskhasau.

Pertandingan yang dilaksanakan merupakan Partai ke 8 dari 10 partai yang harus dihadapi, dengan hasil ini untuk sementara Tim Paskhasau menduduki peringkat pertama dengan poin 21. Pada akhir pertandingan Danyonko 461 Paskhas Letkol Pasukan Dedy Agung S.,M.Si.(Han) selaku Pembina Tim Sepak Bola Paskhasau mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pelatih dan seluruh pemain atas semangat dan kerja keras pada pertandingan kali ini. Diharapkan kedepannya untuk berlatih lebih giat lagi karena kemenangan tidak dapat diraih tanpa latihan dan kerja keras.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel