Berita

Tim Sepakbola Sekkau ungguli Tim Dinas Psikologi

Dibaca: 6 Oleh 29 Apr 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kemenangan tipis 3-2 di raih tim sepakbola Sekkau atas lawannya tim sepakbola Dinas Psikologi AU (Dispsiau) dalam sebuah pertandingan persahabatan yang digelar di Lapangan Sepakbola Sekkau, Jum’at (29/4).

“Dengan adanya pertandingan seperti ini banyak manfaat yang dapat diambil, diantaranya kita dapat menyalurkan hobi dalam bermain sepakbola, menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit serta tak ketinggalan mempererat tali silaturahmi”, ujar Kapten Adm Richard H.T , S.Sos, kapten tim sepakbola Sekkau.

Lebih lanjut ditambahkan, dalam permainan sepakbola pun kita dapat belajar tentang berorganisasi yang baik, karena dalam sepakbola tanpa adanya pengorganisasian yang baik antar para pemain tentu hasil maksimal tak dapat diraih, dan tentunya ini dapat diterapkan dalam melaksanakan pekerjaan kita sehari-hari.

Jalannya pertandingan,  Tim yang dilatih oleh Kapten Kal Sabari ini menerapkan strategi menyerang sejak awal, ini terbukti dengan diterapkannya pola 4-3-3 selama pertandingan.

Sebenarnya permainan kedua tim berjalan imbang, ini dapat dilihat dengan kecilnya selisih gol yang tercipta selama 90 menit permainan, namun memang tim sepakbola Sekkau mampu bermain dengan lebih baik sehingga skor akhir pun 3-2 untuk kemenangan Sekkau, dengan dengan gol yang di cetak oleh Ari (4’), Kpt Richard (57’) dan Serda Alfa (75’).

Baca juga:  Sekolah Angkasa Lanud Adi Soemarmo Pacu Kreatifitas Anak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel