Berita

Tim “Serbuan Vaksinasi” Lanud Abd Saleh Beraksi di Tiga Lokasi

Dibaca: 3 Oleh 09 Sep 2021September 10th, 2021Tidak ada komentar
1 5
#TNIAU 

TNI AU.  Tim “Serbuan Vaksinasi” Lanud Abdulrachman Saleh bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Malang, melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat di tiga lokasi yaitu MTs Negeri 1 Malang di Gondanglegi, Balai Desa Candirenggo, Singosari dan Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman Saleh. Rabu, (8/9/2021).

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Subhan, S.T.,M.A.P., yang didampingi Kepala Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Kes dr Ari Putriani, Sp.PK., menyampaikan guna kelancaran kegiatan vaksinasi, Tim “Serbuan Vaksinasi” Lanud Abdulrachman Saleh bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Kecamatan Gondanglegi dan Singosari. Ditambahkan terdapat 46 vaksinator yang memvaksin 1.749 orang dari 1853 pendaftar, 104 gagal karena batuk pilek. Peserta vaksin umumnya vaksinasi dosis pertama.

Agenda kegiatan vaksin berikutnya oleh Tim Serbuan Vaksinasi Lanud Abulrachman Saleh akan dilaksanakan tanggal 9 September 2021 di Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman Saleh dan Desa Sukosari.

Baca juga:  Danwing 3 Lanud Iwj, Terima Cindera Mata Dari Siswa Sekbang Angkatan 89 Hely Colibri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel