BeritaKoopsau 2

Tim “Serbuan Vaksinasi” Lanud Abd Saleh Lanjutkan Vaksin Anak dan Dewasa di 5 Titik

Dibaca: 156 Oleh 30 Des 2021Tidak ada komentar
3 12
#TNIAU 

TNI AU.  Pada gelombang ke-6 kegiatan “Serbuan Vaksinasi” Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun oleh Tim Serbuan Vaksinasi Lanud Abdulrachman Saleh melanjutkan vaksinasi bagi anak-anak dan golongan dewasa pada lima titik di wilayah Kabupaten Malang dan Lumajang, Selasa (28/12).

Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Subhan, S.T., M.A.P., menyampaikan Tim Serbuan Vaksinasi Lanud Abdulrachman Saleh melanjutkan vaksinasi bagi anak-anak dan golongan dewasa pada 5 titik, tiga diantaranya dilaksanakan di wilayah Kabupaten Malang yaitu di Rumah Sakit TNI AU dr Munir Lanud Abd Saleh, SDN Kedungrejo 1 dan 2 Kecamatan Pakis. Di Kabupaten Lumajang dilaksanakan di Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh dan Desa Salak Kecamatan Randuagung.

Dari 5 titik tersebut, berhasil divaksin sejumlah 452 peserta terdiri dari 239 peserta vaksin anak umur 6-11 tahun dosis 1 dan 213 peserta vaksin dosis 2 dewasa. Sembilan belas diantaranya tidak dapat vaksin karena kondisi kesehatannya belum memenuhi syarat. Mereka dilayani oleh 41 vaksinator dari Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh dan Puskesmas di Kecamatan Pakis, Tempeh serta Randuagung. Ditambahkan selama vaksin tidak ada gejala yang menonjol yang menimpa peserta, artinya tidak ada Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

Baca juga:  ELANG KHATULISTIWA KEMBALI KE HOMEBASE

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel