Berita

TIM SETJEN WANTANNAS KUNJUNGI LANUD RSN

Dibaca: 5 Oleh 19 Jun 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Satu tim Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional yang terdiri dari, Brigjend TNI Muhammad Nur, Brigjend TNI Rudiono Edi, Kolonel Lek Lukas Pamardi, Kolonel Arh Mirza Patria Jaya, SE dan Purwadi S. Kom mengunjungi Lanud Roesmin Nurjadin yang disambut oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP yang diwakili oleh Kadisops, Letkol Pnb Prasetya Halim di ruang VIP Baseops, Selasa (18/6).

Kedatangan tim Wantannas di Lanud Roesmin Nurjadin tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja di beberapa instansi pemerintah daerah yang ada di provinsi Riau, dengan tujuan mengumpulkan berbagai informasi terakhir, terkait dengan perkembangan bidang politik, ekonomi, hukum, sosial budaya, pertahanan keamanan dan ketertiban umum serta potensi-potensi konflik lainnya di wilayah provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut, Brigjend TNI Rudiono Edi menyampaikan berbagai informasi yang terkait dengan pelaksanaan tugas Wantannas sebagai salah satu lembaga yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden RI. Lebih lanjut disampaikan bahwa, Wantannas membawahi beberapa menteri yang memiliki tugas diantaranya adalah, membuat konsep kebijakan pembangunan nasional, konsep pertahanan dan keamanan nasional yang disampaikan kepada Presiden RI.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Mengikuti Upacara HUT Ke-68 Infanteri

Diakhir pertemuan Brigjend TNI Rudiono Edi memberikan pelakat kepada Kadisops sebagai cindera mata, demikian juga sebaliknya. Acara yang diselenggarakan di ruang rapat VIP Baseops Lanud Roesmin Nurjadin tersebut diikuti oleh seluruh perwira dengan tingkatan Kepala Seksi ke atas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel