Berita

Tim Skadron Udara 5 Sabet Juara I Voli Jupiter Cup I Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 24 Oleh 14 Des 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tim Voli Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin berhasil menyabet juara I setelah menaklukkan tim volly Dinas Khusus yang dipimpin Kaprogar Mayor Adm Daniel. Tim voly Skadron Udara 5 yang diketuai Mayor Pnb Agung Hartanto itu akhirnya berhasil mendapatkan Piala bergilir Komandan Wing 5, setelah melewati perlawanan yang cukup alot akhirnya dapat menundukkan Tim Voli Staf Khusus dengan skor 50-48, yang digelar di Hanggar Skadron Udara 5 Wing 5 Kamis (10/12). Tim staf khusus gabungan dari Senkom, GPL, Set, Pen, Hukum, Intelud, Prograr, Pengadaan, Pekas dan Spri.

Adapun Juara ketiga dan dan keempat diraih oleh Tim Skadron Udara 11 Wing 5 dan Satpomau. Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin untuk pertama kalinya menggelar pertandingan bola voli antar satuan/dinas Lanud Sultan Hasanuddin yang dikemas dalam kegiatan Jupiter Cup I dengan Ketua Panitia Mayor Pnb Ambarita HLP, berlangsung sejak bulan Nopember, digelar setiap hari olah raga. Jupiter Cup I cukup mendapat sambutan warga Lanud Sultan Hasanuddin dengan sistem gugur tersebut diikuti oleh 9 Tim Voli terdiri Dinas Khusus, Dinas personel, Dinas Logistik, Dinas Operasi, Skadron Udara 5 Wing 5, Skadron Udara 11 Wing 5, Rumkit dr. Dody Sardjoto serta Tim Voli Satpomau, dengan aturan satu tim pemain terdiri dari Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama.

Baca juga:  DANLANUD IKUT MERIAHKAN GOWES HUT NOVOTEL KE-11

Pertandingan final Voli Jupiter Cup I yang berlangsung seru dan cukup sengit itu disaksikan langsung Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso, Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Yostariza, Kadispers serta para pejabat staf, serta anggota Lanud Sultan Hasanuddin . (penhnd/2015)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel