Berita

Tim Sosialisasi Pembinaan Personel TNI AU Spersau Mabesau Melaksanakan Sosialisasi di Lanud Sugiri Sukani

Dibaca: 12 Oleh 19 Agu 2020Agustus 24th, 2020Tidak ada komentar
Tim Sosialisasi Pembinaan Personel TNI AU dari Spersau Mabesau
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E., menerima Tim Sosialisasi Pembinaan Personel TNI AU dari Spersau Mabesau yaitu Paban IV/Bindik kolonel Pnb IGN Wahyu Anggono, S.E., M.M., di Gedung Suryadharma Lanud Sugiri Sukani, Selasa (18/08).

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh para Kadis, para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Sugiri Sukani. Dalam sambutannya Danlanud mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi di Lanud Sugiri Sukani sangat penting, selain menambah wawasan juga memperjelas dalam mengembangkan karir bagi prajurit aktif.

Danlanud menambahkan dalam keberhasilan pelaksanaan tugas TNI AU sangat dipengaruhi oleh kemampuan setiap personel yang mengawaki organisasi TNI AU, terutama kemampuan para personel dalam mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berubah dengan cepat. “Kemampuan tersebut dapat dicapai melalui pembinaan tenaga manusia secara tepat dan mantap, dengan cara mengembangkan dan memanfaatkan setiap personel dengan sebaik-baiknya, agar diperoleh personel yang memiliki kualitas profesional, terampil, dan memiliki jiwa juang dan kesamaptaan yang tinggi,” tambahnya.

Baca juga:  Dikcabpaif Widya Wisata di Lanud Suryadarma

Sementara itu Paban IV/Bindik Spersau menyampaikan kondisi personel pada pelaksanaan seleksi Setukba maupun Setukpa Kasatker mempunyai tanggung jawab pembinaan untuk mempersiapkan personel itu sendiri, pembinaan personel merupakan kegiatan yang berkesinambungan, terpadu dan tidak terpisahkan yang meliputi lima daur pembinaan personel yaitu, mulai dari fungsi penyediaan, pendidikan, penggunaan, perawatan dan pemisahan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel