Berita

Tim Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara Lanud Dhomber Sasar SMPN 1 Tenggarong

Dibaca: 21 Oleh 18 Jan 2022Tidak ada komentar
edit foto11
#TNIAU 

TNI AU. Tim Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2022/2023 Lanud Dhomber di bawah pimpinan Kepala Dinas Personel Lanud Dhomber Letkol Adm E. Fajar Budi Handoyo S.E. di dampingi  Kasibinpers  Kapten Adm Fuad Rifai, Kapentak Lanud Dhomber Kapten Sus Deni Kusdinar kembali melaksanakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ke SMP Negeri 1, Kabupaten Tenggarong Kutai Karta Negara Kalimantan Timur. Selasa (18/1/2022).

Kedatangan tim sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara dari Lanud Dhomber, disambut hangat oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Tenggarong Bapak Mustagirun, S, Pd

Kepala Dinas Personel Lanud Dhomber dalam acara  sosialisasi mengatakan tujuan dari sosialisasi ini adalah  untuk menjaring siswa-siswi berprestasi yang berminat melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi dan bergabung di SMA Pradita Dirgantara untuk Tahun Ajaran 2022-2023.

Lebih Lanjut Kadispers mengatakan besar harapan kami siswa/siswi SMPN 1 Tenggarong nanti nya dapat bergabung di SMA Pradita Dirgantara.

Di kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMPN 1 Tenggarong Bapak Mustagirun, S Pd mengucapkan terimakasih kepada TNI AU khususnya Lanud Dhomber  yang telah menyempatkan hadir di SMPN 1 Tenggarong  dalam memberikan sosialisasi serta memberikan gambaran tentang kegiatan belajar di SMA Pradita Dirgantara.

Baca juga:  CPNS TNI AU LANUD MEDAN LAKSANAKAN TES MENTAL IDEOLOGY

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel