Berita

Tim Sosialisasi SMA Pradita Lanud D. Dumatubun Gencarkan Sosialisasi di SMP N 11 Kei Kecil

Dibaca: 6 Oleh 18 Jan 2022Tidak ada komentar
Tim Sosialisasi SMA Pradita Lanud D. Dumatubun Gencarkan Sosialisasi di SMP N 11 Kei Kecil
#TNIAU 

TNI AU. Tim sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara Lanud Dominicus Dumatubun (DMN) bersama Yasarini Pengurus Cabang Lanud D. Dumatubun semakin gencar melaksanakan sosialisasi dan memotivasi putra-putri daerah terbaik di Kabupaten Maluku Tenggara ini, untuk bergabung dengan SMA Pradita Dirgantara.

Kali ini, Tim sosialisasi SMA Pradita Dirgantara mengunjungi SMPN 11 Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara, untuk menjaring siswa-siswi berprestasi yang berminat melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi dan bergabung di SMA Pradita Dirgantara untuk Tahun 2022-2023.

SMA bermotto “The School For World Future Leaders” merupakan sekolah unggulan berwawasan kedirgantaraan yang berlokasi di Lanud Adisumarmo, Solo. Sekolah berkonsep boarding school ini menerapkan sistem pengajaran bilingual dengan fasilitas sarana dan prasarana yang sarat teknologi dan menerapkan full beasiswa hingga lulus bagi siswa-siswinya.

Melalui sosialisasi ini Ketua Tim sosialisasi Lanud Dominicus Dumatubun Kadispers Kapten Adm Marhudi, tim PPDB SMA Pradita Dirgantara Lanud DMN, mengajak kepada generasi muda lulusan SMP yang tahun pelajaran 2022-2023 yang memenuhi persyaratan yakni nilai dari mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika dan IPA, rata-rata dari semester 1-5 minimal 90 untuk bergabung di SMA Pradita Dirgantara.

Baca juga:  Adu Kemampuan Kesegaran Jasmani Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-50

“Dikatakan, untuk pendaftaran telah dibuka secara online hingga tanggal 24 Januari 2022 melalui http://sma.praditadirgantara.sch.id/. Selain itu, untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Daerah Lanud Dominicus Dumatubun,” ujar Kadispers.

Ibu Sofia Saklil, S.Pd, Ind, selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Kei Kecil sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Tim sosialisasi SMA Pradita Lanud Dominicus Dumatubun yang sudah menyempatkan kunjungannya di SMPN 11 Kei Kecil ini, “Kami berharap anak didik kami tiap tahunnya ada yg lulus ke SMA Pradita Dirgantara,” pintanya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel