Berita

TIM SPEED MARCH BATALYON 462 PASKHAS RAIH JUARA PERTAMA

Dibaca: 6 Oleh 09 Apr 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangkaian memperingati HUT ke-67 TNI AU di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Tim Speed March batalyon 462 Paskhas meraih peringkat pertama dalam pertandingan Speed March antar satuan di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru. Senin (8/4).

Dalam kejuaraan tersebut, 10 prajurit yang dipimpin oleh Kapten Psk Yoseph M. Purba dari Yon 462 Paskhas tampil sebagai juara I dengan waktu yang tercepat, peringkat kedua diraih tim speed march Skadron Udara 12, dan peringkat ketiga diraih oleh tim speed march gabungan dari staf personel dan staf khusus (Persus), Lanud Roesmin Nurjadin. Dalam pelaksanaan perlombaan Speed March ini, Tim Speed March Batalyon 462 Paskhas melaksanakan start dengan urutan yang kelima tetapi berhasil memasuki finish dalam urutan yang pertama.

Komandan Batalyon 462 Paskhas Letkol Psk Agus Triono mengatakan prestasi ini dapat diraih berkat disiplin, kerja keras dan ketekunan yang ditampilkan oleh seluruh prajurit Batalyon 462 Paskhas dalam melaksanakan latihan dan pembinaan kemampuan yang telah dijadwalkan, sehingga tantangan dan tugas apapun yang diberikan, prajurit Batalyon 462 Paskhas selaku prajurit Komando yang terlatih selalu siap untuk menampilkan yang terbaik.

Baca juga:  Dua Sukhoi Turunkan Paksa Pesawat Asing di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel