Berita

Tim Spersau Melaksanakan Supervisi di Lanud Surabaya

Dibaca: 10 Oleh 25 Mar 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Anggota Lanud Surabaya, mengikuti pelaksanaan supervisi hasil hitungan dan penilaian beban kerja Lanud Surabaya yang disampaikan oleh tim dari spersau, yang dilaksanakan di Gedung Hercules Lanud Surabaya. Selasa (25/3). Tim Spersau yang dipimpin oleh Paban II/Binteman Spersau Kolonel Adm Bejo Suprapto beserta tim yang diterima langsung oleh Kadisops Lanud Surabaya Mayor Tek Windhu Kastawa dan Kadispers Mayor Adm Sophan Alriawan.

Kadisops Lanud Surabaya yang mewakili Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, S.T., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran tim dari Spersau di Lanud Surabaya dan dengan adanya pelaksanaan supervisi ini, diharapkan dapat memberikan pembinaan bidang supervisi hasil hitungan dan penilaian beban kerja bagi anggota yang nantinya akan sangat berguna bagi kami semua.

Kegiatan supervisi hasil hitungan dan penilaian beban kerja Lanud Surabaya ini dihadiri para pejabat Lanud Surabaya serta para perwira dan seluruh anggota Lanud Surabaya guna menguji hasil penilaian beban kerja yang telah dibuat oleh anggota lanud surabaya oleh tim dari Spersau dengan melaksanakan wawancara kepada personil sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Baca juga:  Qurban Warga Depohar 30 Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Sesama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel