TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tim Spersau Sosialisasi di Lanud Soewondo

By 29 Sep 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Tim dari Spers Mabesau dengan ketua tim Paban I/Ren Spersau Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, S.I.P., M. Tr (Han) melaksanakan sosialisasi Doktrin TNI AU tentang Pembinaan Pendidikan, Perawatan Personel dan Pemisahan Personel kepada personel Lanud Soewondo bertempat di Mako Lanud Soewondo, Rabu (27/9).

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S. Sos., M. Si. pada acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Paban I/Ren Spersau beserta tim yang telah berkenan hadir di Lanud Soewondo untuk menyampaikan sosialisasi Doktrin TNI AU tentang Pembinaan Pendidikan, Perawatan Personel Dan Pemisahan Personel kepada personel Lanud Soewondo. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang sebenarnya kepada personel dan betapa pentingnya materi sosialisasi ini, karena kita semua, baik Militer maupun ASN, akan menjalani ketiga hal tersebut yaitu pendidikan, perawatan dan pemisahan ketika saatnya kita memasuki masa purna tugas.

Danlanud juga menghimbau kepada seluruh peserta sosialisasi agar benar-benar menyimak dan mendengarkan apa yang disampaikan oleh pemberi materi, serta menanyakan langsung bila ada yang kurang jelas dan kurang dimengerti.

Dikesempatan yang sama Paban I/Ren Spersau Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, S.I.P., M. Tr (Han) yang didampingi oleh tim dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta sosialisasi, jika ada permasalahan yang kurang jelas agar ditanyakan langsung ke tim dengan sebai-baiknya sehingga tujuan dari sosialisasi ini dapat tercapai dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang Pembinaan Pendidikan, Perawatan Personel Dan Pemisahan Personel oleh tim dari Spers Mabesau yang diakhiri dengan tanya jawab.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Spersau Sosialisasi di Lanud Soewondo