Berita

Tim Tenis Lapangan Lanud Supadio Raih Kemenangan Perdananya

Dibaca: 13 Oleh 07 Mar 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Tim Tenis Lapangan Lanud Supadio sukses mengalahkan tim tenis lapangan Universitas Tanjungpura dengan skor (2-1), Senin (6/2). Pertandingan yang berlangsung di lapangan tenis Lanud Supadio ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-71 TNI Angkatan Udara dan diikuti oleh 8 tim antar instansi yang ada di Kalimantan Barat.

Kemenangan tim Lanud Supadio ini diiraih melalui dua tim ganda dengan skor yang cukup telak (8-1 dan 8-3) sedangkan pada ganda ketiga tim Untan menang dengan skor (8-6).

Pada ganda pertama Tim Lanud menurunkan Kolonel Adm Mukhtar Bakhrong/Peltu Sukamto sedangkan ganda kedua menurunkan Mayor Pom Arief/Serka Mashuri dan ganda ketiga diisi oleh Kolonel Tek Arief Ardianto/Mayor Sus Hadi.

Kolonel Adm Bakhrong yang merangkap sebagai ketua tim Tenis Lapangan Lanud Supadio menyampaikan bahwa, kemenangan perdana ini merupakan hasil positif dalam menatap pertandingan berikutnya, dimana Lanud Supadio akan memainkan pertandingan dengan 2 tim lainnya yang berada pada Pool A yakni, tim Kodam XII/Tanjungpura dan Polda Kalimantan Barat. Sementara pada pertandingan kedua tim Kodam XII/Tanjungpura menang WO melawan tim Polda Kalbar karena tim Polda Kalbar tidak datang pada saat pertandingan berlangsung.

Baca juga:  KETUA YASARINI LANUD HALIM P BUKA RAKER SMA ANGKASA I

Hari ini direncanakan 4 tim yang berada pada Pool B akan berlaga di lapangan yang sama yakni, tim Tenis Lapangan Bank BRI, Kejaksaan kota Pontianak, Pemkab Kubu Raya dan Pemkot Pontianak.

Pertandingan yang berlangsung dari sore hingga malam hari ini merupakan salahsatu cabang olahraga yang digelar Lanud Supadio dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 TNI AU yang jatuh pada tanggal 9 April 2017 mendatang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel