Berita

TIM TERLA PROP. DIY SABET 2 EMAS, 5 PERAK DAN 3 PERUNGGU

Dibaca: 10 Oleh 19 Okt 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kejuaraan nasional (Terla) Terbang Layang tingkat nasional telah selesai di gelar di kalijati tanggal 9-17 Oktober 2010. Atlet-atlet Prop DIY berhasil menyabet 2 emas 5 perak dan 3 perunggu.. Emas pertama dipersembahkan oleh Letda Adm Lilis Krisnawati dan serka lona dalam cabang precision landing dual sitter beregu putri. dan Emas kedua dipersembahkan oleh Serka Erna Ervina Lona dalam cabang precion landing perorangan dual sitter perorangan.

 

Atlet-atlet terla AAU dikomandoi oleh Kol Pnb Firdaus Syamsudin yang juga sebagai Kepala Departemen Matra AAU. Kontingen ini terdiri dari 5 atlet, 1 pelatih dan 6 offisial. Atlet-atlet Terla ini mewakili Konida Prop. DIY dalam Kejuaraan nasional ini.kejuaraan ini diikuti oleh 12 propinsi

 

Adapun kelas yang berhasil mendapatkan medali selain 2 emas Presicion landing single sitter dan duration fligt singgle siter perorangan mendapat perak an. Letda lilis. Sertu ninang dalam cabang presicion landing single sitter perorangan, serma kelik dan sertu ninang dalam cabang precision landing single sitter beregu putra. Dan serka lona juga mendapat perak dalam cabang duration fligt dual sitter perorangan. Sedang perunggu juga berhasil disabet oleh masing masing atlet atlet Prop. DIY.

Baca juga:  Pembekalan Kesehatan PIA AG

 

Besok rencananya para atlet dan kontingen Terla yang mengharumkan nama yogyakarta akan diterima di ruang kerja Konida prop. DIY pukul 14.00. bersama pimpinan kontingen Kol Pnb Firdaus Syamsudin. Menjelaskan. (Pen AAU)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel