Berita

Tim Triathlon Paskhas Di Pulau Ambon

Dibaca: 10 Oleh 21 Des 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim Triathlon Paskhas mengikuti lomba Piala Kasad “Salahutu Adventure Aquathlon 2016” di Pantai Natsepa, Pulau Ambon, Kab. Maluku Tengah. Sabtu (17/12).  Acara yang diselenggarakan oleh Komando Daerah Militer (Kodam) XVI Pattimura ini diikuti kurang lebih 1000 peserta dari berbagai golongan dan daerah, namun yang berpartisipasi sebagian besar adalah anggota TNI dan Polri.

Tanda Mulai (start) dilakukan oleh Mentri Perikanan Dan Kelautan ibu Susi Pudjiastuti didampingi beberapa pejabat dari Mabesad, Gubernur, Pangdam XIV, Kapolda, Danlanuddan Danlanal Pattimura.

Lomba aquathlon sendiri dimulai dengan renang jarak tempuh 2 km dan dilanjutkan dengan lari atau bersepeda yang masing-masing kategori mempunya ijarak tempuh berbeda. Lomba mengambil garis start di Pantai Nastepa, negeri Suli dan tempat akhir (finish) di Pantai Liang, negeri Liang kec. Salahutu. Tim Triathlon Paskhas menurunkan 2 tim pada kategori Relay TNI / Polri (Swim-Bike) Pratu Nichozon P. Dinaulik dan Pratu Yoki Hardian. Untuk kategori Relay TNI / Polri (Swim-Run) Pratu Yason Tukayo dan Pratu Olef Martinus Kafiar.

Baca juga:  PIA AG Kunjungi Pabrik Tepung

Padakategori Relay TNI / Polri (Swim-Bike) dengan jarak renang 2 km dan bersepeda 40 km, Pratu Nichozon P. Dinaulik dan Pratu Yoki Hardian mendapatkan Juara ke-2 dengan catatan waktu 2.04’.47”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel