Berita

Tim Triathlon Wing I Paskhas

Dibaca: 18 Oleh 09 Nov 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Atlet Triathlon dari Wing I Paskhas mengikuti perlombaan Pariaman International Triathlon 2016 yang diselenggarakan di Pantai Cermin Kota Pariaman Provinsi Sumatra Barat, Minggu (6/11).

Atlet Triathlon Wing I Paskhas mengikuti 2 kelas pada perlombaan ini. Pada kelas Standart Distance Militer dan Standart Distance Relay Team. Pratu Nicholzon, Pratu Yoki, dan Pratu Olef mendapatan juara ke 3 pada kelas Standart Distance Relay Team. Pada kelas Standart Distance Relay Team jarak yang di tempuh untuk renang 1,5 km, balap sepeda 40 km, lari 10 km dengan catatan waktu 21,53 menit untuk renang, 1 jam 14,02 menit untuk balap sepeda dan 40,04 menit untuk lari.

Atlet triathlon Wing I Paskhas melaksanakan pengemblengan, pembinaan dan latihan terprogram di Batalyon Komando 467 Paskhas. Acara Pariaman International Triathlon diikuti oleh 12 negara antara lain Jerman, New Zealand, Italia, Australia, Amerika Serikat, Spanyol, Belanda, Inggris, Malaysia, Singapura, Taiwan, Austria, dan Indonesia.

Dengan pencapaian keberhasilan yang diraih saat ini, diharapkan akan menjadi tolak ukur kedepan untuk mencapai pretasi yang lebih baik pada event-event Internasional selanjutnya.

Baca juga:  Kamuspusdirla Terima Kunjungan Tim dari Museum Nasional

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel