Berita

Tim Uji Kesiapan Operasi Satuan TNI AU 2011 ke Lanud Suryadarma

Dibaca: 4 Oleh 20 Mei 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

      Empat perwira menengah TNI AU diketuai Kol. Pnb I Made Susila A., yang kini menjabat Kepala Departemen Operasi (Kadepops), Sekolah Staf dan Komando TNI AU (Seskoau), Lembang melaksanakan pendataan terhadap software dan hardware di Skadron Udara 7 sebagai satuan jajaran Lanud Suryadarma, Subang, Kamis (19/5).   

      Pendataan dilaksanakan selama dua hari (19-20/5) bertujuan mendata sejauh mana kesiapan berbagai perangkat lunak, sarana pasarana yang ada di Lanud Suryadarma umumnya dan Skadron Udara 7 khususnya, yang mengawaki pesawat helikopter dalam melaksanakan tugas-tugas dukungan operasi udara dan pendidikan penerbang helikopter. 

      Dalam sambutannya Letkol Pnb Suliono S.Sos., mewakili Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Heraldhy Dumex Dharma S.AP., M.Si., di ruang rapat Lanud Suryadarma menyatakan selamat datang dan akan mendukung kegiatan pendataan selama tim bertugas.   

      Sementara itu  ketua tim Kol. Pnb I Made Susila A., fokus utama tim adalah ke Skadron Udara 7 untuk mendata perangkat lunak, perangkat keras, sarana prasarana pendidikan penerbang helikopter dan data lainnya yang mendukung kegiatan penerbangan.  Dengan terkumpulnya data tersebut akan dilaporkan kepada pimpinan TNI AU agar selanjutnya ke depan dapat dilakukan perbaikan dan melengkapi sarana prasarana yang kurang. 

Baca juga:  Kasau: 2014, Tunjukkan Performa terbaik TNI AU

      Selanjutnya tim menuju ke Skadron Udara 7 untuk mengetahui secara riil berbagai data seperti kegiatan penerbangan, sarana prasarana penerbangan, 10 komponen pendidikan dan data lainnya. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel